Liga Italia

Suso Diragukan Tampil Lawan Juventus

Suso AC MilanManajer AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa kondisi cedera Suso tidak terlalu parah namun dia belum bisa memastikan apakah gelandangnya tersebut bisa diturunkan melawan Juventus atau tidak pada akhir pekan ini.

AC Milan berhasil meraih kemenagan atas Chievo Verona. Bermain di San Siro, Il Rossoneri walau sempat kesulitan mampu menang dengan skor 3 – 1. Kemenangan ini penting dalam melanjutkan usaha mereka untuk menembus papan atas Serie A.

AC Milan sendiri pada pertandingan tersebut mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari tim rival. Carlos Bacca membuat tuan rumah unggul sebelum Jonathan De Guzman mencetak gol balasan lewat penalti. Setelah bermain imbang 1 – 1 di babak pertama, Rossoneri kembali unggul lewat gol kedua Bacca dan penalti Gianluca Lapadula.

Suso dimainkan sebagai starter dalam laga tersebut. Akan tetapi, dia mengalami cedera pada babak pertama. Ia kemudian digantikan oleh Lucas Ocampos.

Absennya Suso jelas membuat il Diavolo Rosso merasa khawatir. Sebab dia bisa jadi tidak akan dapat membela Rossoneri melawan Juventus. Montella kemudian memberikan informasi terbaru terkait cedera pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Suso merasa sedikit tegang, tapi yang saya lihat, itu bukan dari masalah otot. Tapi kita lihat saja apa yang terjadi setelah akhir pekan ini,” kata Montella pada Sky Sport Italia.

Montella kemudian memberikan penilaiannya kepada pengganti Suso, Ocampos. Ia pun menyampaikan sejumlah kekurangan yang ditunjukkan oleh penyerang yang sedang menjalani masa peminjaman dari Genoa tersebut.

“Ocampos memiliki dampak yang baik dan memiliki kesempatan yang nyata, namun dia masih perlu meningkatkan kemampuannya untuk memperbaiki situasi. Ia sedikit terlalu mengandalkan tekniknya. Jika dia bisa lebih konsisten, ia bisa menjadi penyerang unggulan,” terang Montella.