Berita Sepak Bola Liga Italia

Surat Lamaran Napoli Untuk Icardi Di Tolak Inter

Mauro Icardi masih menjadi pemain andalan Inter Milan dan tidak akan mungkin pergi dari klub, berikut adalah pernyataan resmi dari pihak Inter. Kubu Nerrazurri baru-baru ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran besar dari Napoli serta gaji tinggi untuk Icardi telah mereka siapkan.

Surat Lamaran Napoli Untuk Icardi Di Tolak Inter

Di bursa transfer musim panas ini nama Kapten Inter Milan tersebut begitu hangat menjadi perbincangan klub besar Eropa dimana Icardi dikabarkan diincar oleh dua klub macam Napoli yang tengah mencari pengganti Gonzalo Higuain dan Arsenal yang tengah berburu striker haus gol di bursa transfer.

Erick Thohir selaku presiden klub Inter Milan, menegaskan bahwa klub tidak berencana untuk menjual pemain asal Argentina ini pada bursa transfer ini. Lantas ucapan itu nampaknya bukan kebohongan semata dan terbukti Nerrazurri baru-baru ini menolak tawaran besar untuk Icardi dari Napoli.

Berdasarkan nara sumber terpercaya, Inter telah menolak tawaran Napoli dengan nilai yang tidak tanggung-tanggung yang mencapai angka kisaran 45.5 Juta poundsterling untuk Striker asal Argentina tersebut. Nilai tersebut akan menjadi yang terbaik setelah Higuain yang resmi merapat ke kubu Juventus.

Icardi yang saat ini berusia 23 tahun dianggap memiliki masa depan yang baik dengan usia nya yang tergolong masih muda, Icardi diproyeksikan akan semakin berkembang jika dia bisa keluar dari Inter Milan.

Bersama Inter, Icardi belum bisa mendapatkan apa yang semestinya seorang penyerang top dapatkan. Sampai sekarang ini, Icardi belum bisa membawa Inter Milan keluar dari bayang-bayang Juventus sebagai penguasa Serie A Italia. Kini Icardi ditargetkan menjadi mesin gol baru dalam arahan Roberto Mancini dan mengemban kapten dari tim, tentunya menambah semangat Icardi untuk lebih baik lagi di musim depan.