Berita Sepak Bola Serba Serbi

Sungguh Unik, Kiper Satu Ini Amankan Bola dengan Penis!

Sebagai seorang penjaga gawang, maka dia dituntut untuk bisa melakukan berbagai cara agar gawangnya tidak kemasukan bola dari kubu lawan. Begitu banyak aksi yang telah dilakukan oleh penjaga gawang level dunia bahkan lebih kelas bawah sekalipun.

Satu contoh yang sering dilakukan oleh penjaga gawang dalam menjaga gawangnya dari kemasukan bola adalah dengan teknik meluncurkan badan atau terbang cepat ke arah bola. Kaki, lengan, badan dan juga lengan menjadi hal yang biasa sebagai teknik sang kiper mempertahankan gawangnya.

Namun apa jadinya ketika penjaga gawang bernama Raphael Wolf yang bermain untuk Frotuna Dusseldorf berhasil membantu timnya menang 2-0 atas Arminia Bielefeld. Catatan positif ini menunjukan hal baru, dimana sang penjaga gawang sukses mencatat clean sheet.

Meski semua itu butuh pengorbanan, dimana Wolf harus sampai menggunakan alat vitalnya untuk menangkis bola datang. Penangkisan ini terjadi ketika Arminia melepaskan tendangan bebas didalam kotak penalti. Usai pertandingan, Wolf mengatakan bahwa dirinya sangat puas meski harus menahan rasa sakit yang begitu luar biasa.

“Tentunya, Anda bisa kapan saja menyombongkan kemampuan diatas lapangan, namun kali ini saya menyelamatkannya dengan alat vital saya. Saya tak pernah menghadapi tendangan bebas seperti ini. Mulanya, rasa sakitnya begitu tak tertahankan, namun setelah diberi es dan istirahat, semuanya baik-baik saja.” ucap Wolf kepada media.

“Ketika saya muda, saya pernah memakai alat pelindung tersebut. Namun anda jadi tak bisa berlari dengan nyaman, payah sekali!. Yang terpenting tim puas dan saya berhasil meneruskan cleen sheet.” tutupnya.