Berita Sepak Bola Gosip

Sungguh Dermawan, Ronaldo Bantu Korban Bencana Di Madeira

Mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sikap kasih sayang nya terhadap sesama manusia dan sikap mulia itu terlihat ketika Ronaldo membantu orang-orang dari daerah asalnya yang mendapat musibah.

Sungguh Dermawan, Ronaldo Bantu Korban Bencana Di Madeira

Hal ini membuka hati Ronaldo usai dalam beberapa hari terakhir, api besar menghanguskan sebagian Madeira, kampung halaman dari Ronaldo. Disamping itu, tidak diketahui hal itu bisa terjadi dan belum ada pihak yang bertanggung jawab akan hal ini.

Dalam catatan yang ada, kebakaran ini menjadi yang terbesar di Madeira. Dimana bencana ini ada yang menyebutkan karena disengaja dan ada kepentingan didalam nya. Namun ada pula yang menegaskan bahwa kebakaran ini menjadi besar karena faktor angin kencang.

Dalam ketarangan yang ada, api menyebar dengan cepat dan sejauh ini sudah menelan tiga korban jiwa. Selain itu, sekitar 300 orang juga mengalami cedera akibat kebakaran itu. Melihat hal itu, Ronaldo pun tersentuh hati nya untuk memberikan apa yang mereka butuhkan.

Kebakaran mediera

Dari berbagai sumber terdekat dari kubu Ronaldo telah menawarkan bantuan dana untuk membantu korban. Ronaldo langsung menghubungi kepala pemerintahan Madeira, Miguel Albuquerque yang dikenal dekat dengan sang pemain Real Madrid tersebut untuk menawarkan bantuan dana jika memang diperlukan.

Kebakaran ini dikategorikan sebagai bencana besar, sehingga pemerintahan di Lisbon langsung memberikan instruksi untuk memberikan bantuan langsung dan Ronaldo menjadi salah satu nya yang siap memberikan apa pun.

Ronaldo sendiri dikenal memiliki sifat mulia, terbukti kapten Portugal yang berhasil membawa negara nya menjadi juara Euro 2016 itu telah banyak terlibat di kegiatan sosial dan tidak sedikit sang pemain memberikan harta benda nya untuk semua orang yang membutuhkan. Salut Ronaldo…!!!