Piala Dunia Serba Serbi

Sungguh Dermawan, Khedira Berikan 1200 Tiket Gratis Nonton Timnas Jerman

Jeda Internasional kemarin telah meninggalkan cerita inspiratif, melalui sosok gelandang bertahan Juventus, Sami Khedira tanpa ragu menunjukan aksi dermawan dengan memborong 1200 tiket pertandingan antara timnas Jerman kontra Norwegia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Lebih dalam menceritakan bahwa Khedira melalukan aksi pemborongan tersebut atas dasar niat baik untuk memberikan semua tiket kepada anak-anak berkebutuhan khusus Jerman yang berada tepat di kota Stuttgart.

Khedira yang diketahui sebagai pria yang terlahir di kota Stuttgart ini tanpa basa basi melalukan pembelian secara cepat. Ketika memborong semua tiket tersebut, Khedira langsung menyalurkan ke berbagai organisasi amal. Tiket gratis itu mengarah pada anak-anak yang secara sosial ketergantungan dan terlebih khusus pada anak pengidap kanker.

Adapun aksi ini bukan yang pertama kali bagi Khedira, sebelumnya mantan gelandang Real Madrid ini juga pernah melakukan pada dua musim sebelumnya. Dimana aksi itu juga dilakukan pada kota yang sama.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang bisa membuat orang tersenyum, ini akan selalu dikenang dalam dua tahun ke depan dan pertandingan tim nasional pada hari Senin di Stuttgart menawarkan setting yang ideal,” cetus Khedira dalam akun resmi timnas Jerman.

“Melalui organisasi yang dibentu keluarga, kami ingin memberikan kesempatan pada anak muda yang tidak bisa hadir karena sesuatu hal yang sangat tidak memungkinkan. Saya ingin semua merasakan kebahagian dan ini adalah waktu yang tepat.” tutup Khedira.

Semakin lengkap ketika laga itu berakhir dengan kemenangan besar Jerman, dimana juara Piala Konfederasi 2017 ini tanpa ampun menghancurkan Norwegia dengan skor telak 6-0. Dan Khedira sendiri telah kembali ke Italia untuk menjalani latihan normal seperti biasa dengan Juventus, diakhir pekan ini mereka akan mencoba melakoni laga kontra Chievo di Juventus Allianz.