Gosip Liga Inggris

Sunderland Jadi Klub Impian Diafra Sakho

Menjelang bursa transfer musim panas di buka, beberapa pemain liga terbaik Eropa sangat antusias menyambut nya. Bagaimana tidak, para pemain akan mendapatkan tantangan baru andai ada klub yang benar-benar mengajukan penawaran kontrak kepada mereka.

Sunderland Jadi Klub Impian Diafra Sakho

Tidak terkecuali sebuah penawaran datang kepada sosok pemain bernama Diafra Sakho dan secara terbuka klub besar macam West Brom, Crystal Palace dan Watford begitu tertarik terhadap jasa sang pemain. Namun sayang, ketiga klub tersebut tidak masuk dalam pikiran Diafra Sakho.

Alhasil, sang pemain lebih memilih Sunderland sebagai klub baru nya di masa depan. Hal ini Diafra Sakho lakukan karena ingin bereuni dengan manajer Sam Allardyce. Sejatinya pihak West Ham United masih bertahan dengan keyakinan nya bahwa mereka tidak akan menjual Diafra Sakho.

Akan tetapi, keinginan dari Sakho begitu kuat dengan menginginkan mencari suasana baru dengan bergabung ke Sunderland di musim depan. Dengan demikian, pihak West Ham akan mencari jalan keluar agar tidak ada yang tersakiti.

Sunderland sendiri mulai melancarkan serangan nya terhadap Diafra Sakho berdasarak kerja keras sang pemain di West Ham, di lain sisi kegagalan mereka mendatangkan Davide Santon dari Inter Milan merupakan alasan utama mengapa mereka mencari penyerang lain.

Sunderland kini menjadikan nama Sakho sebagai incara utama mereka sekaligus pemain rekrutan awal klub tersebut. Mengingat posisi penyerang menjadi titik lemah Sunderland semenjak putaran Liga Primer Inggris musim 2015/16 berjalan.

Dalam waktu dekat ini, West Ham akan segera memberikan konformasi terkait dengan status Sakho apakah sang pemain akan resmi di jual atau tidak. Hal ini masih menjadi belum jelas sebelum pelatih West Ham, Slaven Bilic bisa mencari calon pengganti Sakho di lini depan.