Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Sulit Dapatkan Gelandang Chelsea, Madrid Bidik Gelandang Liverpool

Runner up klasemen sementara La Liga musim ini yang diisi oleh Real Madrid, dikabarkan tertarik dengan  keahlian sang pemain di lini tengah dari Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum dan ingin segera memboyongnya ke Barnebeu di musim depan. Hal ini merupakan berita baru karena sebelumnya Madrid meingincar rivalnya di Chesea, Eden Hazard.

Memang saat ini Madrid masih memiliki stok pemain lini tengah yang cukup banyak dan berkualitas. Sebut saja Toni Kroos, Luka Modric, James Rodríguez, Isco, Lucas Vazquez, dan juga Marco Asensio. Namun beberapa diantaranya sudah memasuki usia diatas mendekati 30. Akhirnya Madrid berupaya untuk mencari pemain kualitas yang tak jauh berbeda dengan usia yang lebih muda.

Salah satunya adalah Eden Hazard, pemain sayap Chelsea yang juga mampu apik diposisi gelandang serang. Mereka pun mampu membayar tebusan yang diminta Chelsea bahkan mereka rela menukarkan sang pemain dengan strikernya, Alvaro Morata. Hanya saja, pemain asal Belgia  tersebut dikabarkan masih bahagia bersama timnya dan ingin bertahan dimusim depan. Selain itu Chelsea pun sangat keberatan untuk melepasnya apalagi striker andalannya Diego Costa akan hengkang.

Seperti yang diungkapkan oleh media Tuttomercatoweb, Madird akhirnya banting stir untuk mencari alternatif lain dan menemukannya di Liverpool. Pemain berusia 26 tahun tersebut cukup tampil bagus pada musim ini. Ia pun sering dimainkan oleh pelatihnya, Jurgen Klopp. Tercatat, DI Premier League, Ia selalu turun kelapangan, dan menyumbangkan lima gol dan enam assist.

Dalam sumber yang sama juga menyebutkan bahwa saat ini sudah terjadi pertemuan antara Madrid dan agen sang pemain. Namun sepertinya sang pelatih, masih ingin menahannya lebih lama lagi walaupun ia baru bergabung pada musim ini.

Namun sepertinya Ia akan berubah pikiran seandainya Madrid melakukan penawaran yang sangat menguntungkan baginya seperti tukar tambah dengan gelandang raksasa Spanyol yaitu Isco. Apalagi sang pemain asal Spanyol itu sempat menarik perhatian Klopp bekalangan ini dan dengan ditambah dana segar, ransaksi akan berjalan mulus.

Madrid diprediksi tak mempemasalahkan hal itu apalagi Isco terbilang pemain yang jarang dimainkan walaupun akhir akhir ini bermain bagus.