Liga Champions Serba Serbi

Sukses Cetak Sejarah, Ronaldo Rayakan Juara UCL Bersama Keluarga dan Kekasih

Real Madrid sukses menutup musim 2016/17 dengan sempurna, mereka sukses mengalahkan sekaligus mempertahankan gelar juara Liga Champions usai mengalahkan wakil Italia, Juventus dengan skor 4-1.

Pertandingan yang digelar di Millenium Stadium Cardiff, Wales telah menjadi saksi mentalitas sang juara bertahan Real Madrid. Juve nampak tak kuasa menahan bendungan serangan yang dilancarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Satu nama yang harus diperhatikan adalah sosok bintang asal Portugal, Ronaldo yang berhasil mencetak dua gol dilaga final tersebut. Tak pelak Ronaldo sendiri mengakui bahwa dirinya kembali mendapatkan musim sempurna tahun ini dan sekarang bersama tim kelas dunia, Real Madrid.

Merayakan gelar juara kedua kalinya di ajang Liga Champions, nampak Ronaldo ditemani oleh keluarga, anak, sanak saudara tercinta dan tak ketinggalan sosok pujaan hati CR7, Georgina Rodriguez.

Keindahan itulah yang dirasakan oleh semua pendukung Madrid disepenjuru dunia, karena kesuksesan ini merupakan sejarah baru bagi mereka. Adapun musim ini menjadi musim spesial dikala Madrid juga sukses menjadi juara La Liga Spanyol usai mengandaskan harapan Barcelona.

Menariknya dalam perayaan selebrasi Real Madrid, tak hanya Ronaldo yang mengundang beberapa keluarga. Disana nampak keluarga dari sosok sang kapten, Sergio Ramos dan pelatih Zinedine Zidane. Terlepas dari itu semua, catatan baru menjadikan Real Madrid sebagai tim terbanyak yang sampai sekarang ini sudah mengoleksi gelar ke-12 diajang Liga Champions.

Hala Madrid, Selamat atas gelar La Duodecima!