Serba Serbi

Striker Real Madrid Dibanderol 710 Miliar

Real Madrid, Alvaro Morata, AC Milan, Bursa Transfer, Liga Italia
Alvaro Morata

Striker Real Madrid, Alvaro Morata adalah target utama AC Milan untuk segera membawa pemain tersebut. Keseriusan AC Milan untuk memboyong striker Los Blancos tersebut tak main-main, mereka melakukan penawaran dengan harga yang cukup besar bahkan menaikan tawaranya kembali seharga 50 juta Euro atau setara dengan 710 Milyar Rupiah itu pum belum termasuk bonus penampilanya sebesar 5 juta Euro.

Keseriusan AC Milan ini telah menjadi kabar terhangat saat ini. AC Milan siap melayangkan penawaran resmi kepada Real Madrid dalam waktu dekat ini, seperti dikabarkan oleh editor RMC Sport, Mohamed Bouhafsi. AC Milan memang sudah sangat tertarik dengan striker Real Madrid tersebut. Walau belum ada pernyataan resmi dari pihak AC Milan, namun itu sudah menjadi rahasia umum.

Manajer AC Milan Vicenzo Montella juga ingin mengaet pemain yang bisa mempertajam lini depan skuatnya musim depan. Dia meminta kepada klubnya agar mau merekrut penyerang kelas atas, ada pilihan lain yang diberikan oleh Montella untuk mengaet penyerang AC Milan nanti. Seperti Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.

Penyerang timnas Spanyol itu kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Meski peforma pemain tersebut turun, akan tetapi Morata telah mecetak banyak gol. Dalam 42 penampilanya di musim ini, Ia berhasil mengoleksi 20 gol.

Banyak kabar mengatakan bahwa striker Real Madrid tersebut akan tinggalkan Real Madrid, Morata juga sempat dikait-kaitkan dengan kepindahanya ke Chelsea dan reuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte. Morata juga lebih memilih Serie A dari apda Premier League menurut beberapa laporan sejumlah media.

Alasan tersebut diperkuat karena istri dari Morata ini juga warga Negara setempat dan Ia lebih paham dengan atmosfer Italia. AC Milan sendiri memang gencar-gencarnya mendekati striker El Real tersebut untuk melakukan negosiasi. Mereka berani membayar dengan harga sangat tinggi demi bisa mengaet Morata. AC Milan sendiri memang tengah gencar mencari tambahan pemain untuk musim depan agar bisa memenangkan berbagai laga bergengsi dan bisa meraih trofi kejuaraan.