Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Striker Lyon Bersedia Tunggu 6 Bulan Untuk Bermain Bersama Griezmann

Alexandre Lacazette Antoine Griezmann, Alexandre Lacazette Antoine Griezmann Atletico Madrid, Alexandre Lacazette Atletico Madrid,  Antoine Griezmann Atletico Madrid, La liga, liga Spanyol
Alexandre Lacazette Antoine Griezmann

Peluang Atletico Madrid untuk mendatangkan pemain lini depan dari Olympique Lyonnais yaitu Alexandre Lacazette sepertinya tidak akan terganggu oleh larangan transfer mereka. Pasalnya pemain asal Prancis tersebut, mau untuk menunggu enam bulan kedepan untuk direkrut Atletico dan hal itu tentu tak melanggar peraturan dari embargo transfer pemain yang dialami klubnya.

Contohnya saja Arda Turan dan Aleix Vidal , dimana  keduanya pindah ke Barcelona selama larangan transfer mereka dan harus menunggu waktu yang sama sebelum bermain, dan striker Lyon itu bisa mengikuti jejak mereka untuk pindah ke Atletico.

“Mungkin saja,” Lacazette menanggapi Eurosport saat ditanya apakah dia bersedia menunggu. “Ini adalah kemungkinan yang tidak dikesampingkan.”

Striker tersebut sepertinya ingin bergabung bersama Atletico dan selama enam bulan sebelum di mainkan dengan timnya, Ia ingin dipinjamkan kepada timnya di Ligue 1. Namun Ia membantahnya. “Saya belum memikirkan hal itu karena presiden mengatakan itu bukan sebuah kemungkinan,” kata Lacazette. “Anda harus siap menghadapi skenario apa pun, tapi bukan itu yang saya inginkan.”

Lacazette adalah salah satu talenta terpanas sepakbola Eropa, yang telah mencetak 129 gol dalam 275 penampilan untuk Lyon.

Keinginan sang pemain untuk bergabung membela Atletico sebenarnya karena Ia melihat potensi klub dalam memenangkan gelar juara Liga Champions dan terlebih dalam klub tersebut ada tekannya di timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Bahkan keinginannya untuk bermain bersama rekannya membuat dirinya rela melepaskan diri dari klub yang telah Ia bela dari tahun 2010, bahkan Ia telah berlath di akademi Lyon dari usia 12 tahun. Tentu adalah hal yang menarik jika sang pemain ingin meninggalkan kesetiaannya kepada klub.

Masa baktinya yang sampai 2018 mendatang telah sempat membuat Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas telah membuka negosiasi untuk penyerang yang berasal dari pulau Karibia Guadalupe, sehingga dia bisa menemukan tim pilihannya di akhir musim, namun sayang ditolaknya.

Tercatat sang pemain mampu menjebol 28 gawang dan tiga assist di Ligue 1 serta enam gol dan satu asisst di Liga Eropa dan catatn ini akan sangat berguna bagi Atletico dimusim depan.