Gosip Liga Inggris

Stoke City Menunggu Kedatangan Van Persie

Robin van Persie menjadi pemain yang akan kembali ke tanah Inggris kembali usai pihak Stoke City mengungkapkan ketertarikan nya kepada mantan punggawa Arsenal dan Manchester United tersebut.

Stoke City Menunggu Kedatangan Van Persie

Namun keinginan manajem klub tidak selaras dengan harapan dari manajer tim Mark Hughes yang masih enggan mengungkapkan ketertarikannya dalam memboyong sang pemain dari Fenerbahce.

Penyerang tunggal kelahiran Belanda tersebut dilaporkan punya keinginan untuk kembali ke Liga Primer Inggris, ungkapan itu membuat sejumlah klub seperti Crystal Palace, West Ham United, Middlesbrough hingga Leicester City tengah bersiap berlomba mendapatkan tanda tangan Persie.

Menanggapi hal itu, Hughes tak secara jelas memberikan jawaban soal rumor Persie, sebaliknya lebih mengonfirmasi ketertarikan klub terhadap bintang muda West Bromwich Albion, Saido Berahino.

Pada dasarnya, pihak Stoke saat ini sedang mencari sosok penyerang baru di dalam tim nya agar bisa mempertajam lini depan mereka dalam menghadapi musim baru nanti.

“Saya sudah memperhitungkan secara matang dan siap menerima apa pun itu. Namun semua itu akan banyak mengalami perubahan dan kita tunggu saja hasil nya nanti,” ungkap Hughes kepada media.

“Akan hadir dimana situasi menjadi berubah dan perubahan itu perlu. Jika pemain itu masuk dalam rencana besar kami dan bisa menjadi bagian dari kami. Maka kami akan perjuangkan,”

Di Premier League Inggris, Van Persie merupakan nama yang sudah tidak asing lagi. Di masa muda nya, dia berhasil mengemas 190 gol dari total 382 penampilannya di Liga terbaik Inggris ketika berkostum The Gunners dan Setan Merah. Namun di Manchester United lah sang pemain baru bisa mendapatkan impian nya untuk bisa menjadi juara di Liga Primer Inggris yang belum dia pernah dapatkan di Arsenal.