Berita Sepak Bola Liga Inggris

Spurs Tidak Ingin Memasang Harga Kane

Tottenham Hotspur tidak miliki rancangan untuk lepaskan sosok Harry Kane. Oleh sebab itu, Spurs mengatakan kalau pasang harga untuk Kane merupakan sebuah hal yang tak mungkin.

Kane selalu perlihatkan kebolehannya di garis depan Spurs. Pemain penyerang internasional Inggris teresbut belum lama ini pecahkan catatan Alan Shearer di ajang Premier League dan juga lewati catatan Lionel Messi untuk jadi pemain paling subur di tahun 2017.

tentang kelangsungan keriernya, Kane sering kali indikasikan kalau ia merasa senang di Spurs. Namun hal tersebut tidak menghentikan kabar yang menghubungkan dirinya dengan klub lain, salah satunya Real Madrid.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino juga tidak ingin kehilangan Kane. Bagi dirinya, sekarang ini tak mungkin untuk pasang harga para pemain yang berumur 24 tahun tersebut.

“Saya anggap tak ada harga untuk Kane, sebab kami ingin ia tetap disini. Ia tidak ternilai, tak ada harga. Kita dapat berbicara tentang banyak hal, namun pada akhirnya hal tersebut hanya pembicaraan, sebab tak mungkin mematok harga untuk dirinya,” Kata Pochettino.

“Ia tak secara tiba-tiba jadi megabintang sebab catatkan rekor yang hebat. Tak ada yang berubah, dia merupakan superstar 3 tahun yang lalu, 1 tahun lalu, 6 bulan lalu, dan 1 minggu yang lalu. Kami terus perlakukan dirinya seperti megabintang.”

“Kami percaya dengan dirinya sedari hari pertama di tempat ini sebab kami rasakan potensinya, dan saat ini ia layak raih kredit untuk apa yang telah ia raih,” sambung dia.