Bursa Pemain Liga Inggris

Sprinter Tercepat Dunia Dukung Sanchez Tinggalkan Arsenal

Sprinter Tercepat Dunia, Usain Bolt berani memberikan pendapat frontal dan bertanggung jawab dengan mendukung aksi Alexis Sanchez untuk hengkang dari Emirates Stadiun dan menyarankan sang pemain untuk memilih Manchester United sebagai klub baru.

Bolt diketahui adalah salah satu fanatik Setan Merah, untuk itulah dia sangat mengharapkan Sanchez merapat ke Old Trafford karena dia menganggap sang pemain adalah sosok yang dibutuhkan Jose Mourinho.

“Saya kenal dengan Sanchez, dia berada di Arsenal. Dia akan hebat di Manchester United. Dia adalah pemain yang selama bertahun-tahun selalu saya tekankan. Kami butuh seseorang yang bisa menjemput bola dan menciptakan peluang untuk pemain lain,” kata pembuka Bolt.

“Jika benar dia disana, maka dia akan membuktikan bahwa pilihan itu tepat untuknya.” tandasnya.

Sanchez, 28 tahun cukup membuktikan kehadirannya diatas lapangan dengan koleksi 24 gol dan 18 assists dari 46 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini. Adapun kontraknya di klub London utara tersebut akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang.

Selain Manchester United, Chelsea juga disebutkan tertarik menampung Sanchez jika harga sang pemain murah. Sedangkan Manchester UNited tertarik berdasarkan pandangan Jose yang melihat Sanchez akan lebih baik lagi jika mengikuti permainan Setan Merah.

KIni Manchester United berpeluang menembus Liga Champions secara langsung andai bisa menjuarai Liga Europa yang saat ini sudah memasuki babak semi final. Dan Setan Merah sendiri kini tengah bersiap menghadapi Celta Vigo dalam leg kedua semi final Liga Europa dalam agregat 1-0 untuk tuan rumah Old Trafford.