Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Sokratis Papastathopoulos Isyaratkan Hengkang dari Dortmund?

Borussia Dortmund disinyalir akan kehilangan salah satu pemainnya. Sokratis Papastathopoulos sepertinya akan hengkang dari Dortmund di penghujung musim panas ini. Hal ini berhubungan dengan pernyataan Sokratis yang sangat ingin mendapatkan gelar juara.

Pemain dari Yunani tersebut sudah melakukan musim yang keempat bersama Borussia Dortmund, setelah dibeli dari Werder Bremen di tahun 2013 yang lalu. Akan tetapi, hingga saat ini Sokratis Papastathopoulos hanya mendapatkan dua Piala Super Jerman tidak gelar kompetisi utama.

Dortmund begitu sulit untuk mengalahkan Bayern Munich di ajang domestik, khususnya melakukan perlawanan untuk level Eropa setelah beberapa pemain populer mereka meninggalkan klub. Sokratis sejatinya masih mempunyai dua tahun kontrak di Westfalen. Walau begitu, Sokratis akan memikirkan kembali karirnya usai musim ini berlalu.

” Aku selalu ingin terus menjadi pemain hingga umurku 33 atau 34 tahun, namun aku belum berpikir mengenai klub yang baru atau bertahan. Setelah akhir musim terdapat waktu yang pas untuk memutuskan masa depanku nanti, ” papar Sokratis.

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan bahwa terdapat hal yang bagitu kurang. “ Jika Anda masih berada di usia yang muda, Anda mempunyai banyak waktu dalam memperoleh sesuatu, namun aku tidak berada dalam usia tersebut. Aku masih memiliki banyak waktu bagiku dan aku benar-benar ingin menang dalam sebuah gelar. ” tuturnya.

Akan tetapi, dia berpendapat bahwa membicarakan masa depan dan karirnya masih begitu terlalu cepat di waktu saat ini. Selama menjalani musim panas, banyak hal yang dapat berlangsung, seperti banyak pemain yang datang dan pergi meninggalkan klub.

Sokratis Papastathopoulos memiliki kesempatan untuk memperoleh gelar juara perdananya ketika Borussia Dortmund melawan Eintracht Frankfurt di laga final Piala DFB, pada hari Minggu (28/5/2017) dinihari WIB.