Berita Sepak Bola Liga Italia

Sinisa Mihajlovic; Tampil Seri Bagaikan Keunggulan

Sinisa Mihajlovic selaku manager pada skuat Torino, sempat mengatakan bahwa dirinya bangga atas apa yang diperlihatkan skuatnya ketika kontra Juventus. Baginya, hasil seri pada laga Derby della Capitale atas apa yang mereka perlihatkan rasanya seperti keberhasilan.

Torino memang bermain impresif dan menjadikan skuat tuan rumah mengalami kesulitan. Sampai-sampai Granata sempat menang terlebih dulu melalui cetakan gol atas tendangan bebas yang dilakukan oleh Adem Ljajic.

Akan tetapi adanya kartu merah yang diberikan kepada Afriyie Acquah tidak lama setelah cetakan gol Ljajic sebagai kesialan untuk skuat tamu. Yang pada akhirannya Juve menyamakan posisi kedudukan melalui cetakan gol yang dilakukan Gonzalo Higuain pada masa penambahan waktu.

“Hasil seri tersebut pantas dengan keunggulan, sebab saya amat bangga dengan pesepak bola saya. Kami memiliki jatidiri, keterampilan dalam strategi dan ambisi. Kami menjalani sesuatu yang tidak dapat diperbuat orang lain, yaitu men-stop Juve untuk unggul di markas sendiri pada ajang Serie A dan juga dengan sepuluh orang pesepak bola,” ucap Mihajlovic.

“Kami merupakan skuat muda, maka pengalaman kami kurang dan keterapilan, namu yang terpenting kami tidak kekurangan determinasi untuk menghasilkan gol lebih dan tetap tenang agar tidak kecolongan gol. Walau begitu, kami hadir kesini dan berusaha dengan keras dan sadar bahwasannya kami dapat mentulitkan Juve,” tambahnya.

“Serasa bagaikan sebuah keberhasilan. Pesepak bola saya mempunyai penampilan yang luar biasa, ada perasaan yang pahit di hasil akhirnya, namun merasa bangga dengan performa mereka. Anda dapat menundukan satu skuat, namun bukan sejarah dan dihari ini kami memposisikan sejarah kami di lapangan,” timpanya.