Gosip Liga Italia

Simone Zaza Tegaskan Bertahan Lebih Lama Di Juventus

Pemain berkepala plontos, Simone Zaza baru saja mengaku ingin sekali bertahan lebih lama di Juventus meski gosip sekarang ini menjelaskan diri nya akan segera mencari klub baru di musim panas ini.

Simone Zaza Tegaskan Bertahan Lebih Lama Di Juventus

Zaza sendiri tercatat baru satu musim di Turin, lebih tepat nya sang pemain resmi di angkut dari Sassuolo pada musim panas lalu. Namun kebersamaan Zaza di Juventus hanya menjadi pemain lapis keempat saja setelah Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Lantas hal ini lah yang membuat ramai isu bahwa zaza akan segera meninggalkan kota Juventus dan mencari klub baru yang lebih pantas untuk diri nya sebagai pemain inti. Akan tetapi semua itu langsung dibantah oleh Zaza yang saat ini berada di Prancis, dengan mengatakan dia ingin menjadi pemain legendaris Si Nyonya Tua.

“Saya bermimpi untuk menjadikan karir saya menjadi lebih besar dan saya harap bisa melakukan lebih di musim baru nanti. Akan tetapi saya sadar bahwa musim ini adalah musim pertama saya. Saya akan melakukan sesuatu agar semua nya menjadi lebih baik. Usai Euro 2016 adalah waktu yang tepat untuk evaluasi diri, tapi tujuan saya hanya satu, yakni bertahan lebih lama di Juventus Stadium,” ungkapan Zaza di sela-sela latihan dengan timnas Italia.

“Berada di level ini sudah membuat saya merasa senang, akan tetapi tidak 100 persen karena saya pikir ini kurang memberikan kesan yang lebih. Saya pikir saya bisa melakukan hal yang lebih dari sebelumnya. Saya menikmati turnamen Euro Prancis, saya fokus, bersemangat dan saya yakin bisa melakukan semua ini lebih baik lagi.” tutupnya.

Pada dasarnya sebuah tawaran datang dari berbagai klub Liga Primer Inggris yang ingin sekali mendapatkan tanda tangan Zaza di musim bursa transfer musim panas ini. Namun usai mendengar pengakuan dari Zaza, banyak yang mengundurkan niat nya dalam hal melakukan negoisasi personal dengan sang pemain.