Liga Spanyol

Simeone Masih Akan Tangani Atletico Madrid Musim Depan

Atletico Madrid Atletico Madrid sepertinya masih akan ditangani oleh pelatih yang sama di musim depan. Diego Simeone mengisyaratkan bahwa dirinya akan bertahan di Vicente Calderon, walaupun gosip soal masa depannya tidak pernah berhenti bergulir.

Rumor tentang masa depan Simeone di Atletico Madrid memang selalu dibicarakan. Pelatih asal Argentina yang saat ini berusia 47 tahun ini tengah santer dikait-kaitkan dengan Inter Milan, klub yang pernah dia perkuat semasa masih aktif bermain. Menyusul pemecatan Stefano Pioli oleh Inter Milan di tengah pekan ini.

Terkait soal menangani Inter Milan, Simeone tidak menolaknya, bahkan beberapa bulan lalu dia juga telah mengakui keinginannya untuk menjadi manajer La Beneamata di masa depan. Namun, saat ini Simeone masih terikat kontrak dengan Los Rojiblancos hingga 2018.

Dalam beberapa waktu terakhir, Simeone terus bungkam soal masa depannya. Namun, dalam konferensi pers turnamen pramusim Audi Cup, manajer yang telah berhasil mengantarkan Atletico Madrid jadi juara La Liga Spanyol pada musim 2013/2014 ini mengindikasikan tidak akan kemana-mana.

“Jadi saya ingin mengatakan soal ini kepada Anda. Jadi sepertinya saya akan menjadi manajer pada musim depan jika segala sesuatunya berjalan dengan lancar dengan klub,” ungkap Diego Simeone seperti yang dilansir dari ESPN.

“Kita akan berjumpa lagi di Jerman, dalam waktu dekat (Audi Cup). Ini akan menjadi langkah bagus untuk mengawali sebuah musim dengan kondisi yang kuat. Kami belum terbiasa bermain dalam kompetisi seperti itu.”

Diego Simeone menjadi incaran dari banyak klub raksasa Eropa setelah sukses mendongkrak prestasi Atletico Madrid. Sejak menjadi dilatih oleh Simeone pada 2011, Atletico Madrid sukses merebut trofi La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, serta dua kali melangkah ke babak final Liga Champions walaupun selalu kalah oleh Real Madrid.

Sementara di kompetisi Audi Cup, Atletico Madrid akan bersaing dengan beberapa klub raksasa Eropa seperti Bayern Muenchen, Liverpool, dan satu klub lagi yang belum diumumkan. Mereka akan bertanding di kota Munich, Jerman.