Bursa Pemain Liga Prancis

Silva Tegaskan Pastore Siap Angkat Koper dari PSG

Thiago Silva secara terbuka memberikan kabar kebenaran bahwa Javier Pastore ingin meninggalkan klub pada Januari 2018 ini dengan Manchester United muncul sebagai klub terdepan dalam mendapatkan jasa sang pemain kelahiran Argentina tersebut.

Pastore dengan ditemani Edinson Cavani sendiri harus merasakan proses sanksi Paris Saint Germain dan pastinya harus absen dibeberapa laga penting. Keduanya juga tak masuk dalam tim saat mereka mengalahkan Amiens 2-0 di Coupe de la Ligue.

PSG akhirnya memutuskan untuk memberikan sanksi kepada dua pemain besar tersebut, setelah Cavani dan Pastore terlambat bergabung untuk kembali berlatih dengan tim selepas libur pada musim dingin.

Memiliki pendapat yang berbeda dengan PSG, mantan bek AC Milan tersebut justru menyebut Pastore sudah ingin meninggalkan klub. Bisa diartikan bahwa Pastore lagi mencari cara agar PSG mau melepasnya.

“Ada perbedaan antara Pastore dan Cavani. Pastore saya pikir dia telah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi, pada akhirnya mereka tak menemukan kata sepakat. Cavani sedikit berbeda. Ini penting bagi kami karena dia masih menunjukan komitmen besar kepada klub,” ucap Thiago Silva.

“Mereka akan kembali, pelatih dan klub akan memberi mereka kesempatan untuk kembali. Ini merupakan sebuah momen yang sangat penting buat klub. Kami harus kompak, kendatipun mereka sudah memperlihatkan perilaku yang kurang baik untuk citra tim dan klub,”

“Kami harus berpikir panjang sebelum melakukan hal semacam itu karena dampaknya tak baik buat semua orang. Namun terlepas dari itu semua, semua hanya manusia biasa dan pastinya mereka memiliki alasan terbaik.” Thiago Silva mengakhiri.