Berita Sepak Bola Liga Inggris

Silva Sudah Tidak Sabar Main Di Derby Manchester

Pekan keempat Liga Primer Inggris akhir minggu depan akan menghadirkan laga super big match antara dua klub besar kota Manchester, dua klub itu adalah Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old Trafford. Menyambut laga seru ini, David Silva mengaku sudah tidak sabar ingin bermain didalam nya dan diri nya menyatakan berada dalam kondisi terbaik.

Silva Sudah Tidak Sabar Main Di Derby Manchester

Melihat catatan yang ada, penampilan Silva di Manchester City mengalami peningkatan besar. Semenjak diasuh oleh Pep Guardiola, pemain internasional Spanyol ini terlihat lebih lepas dalam melakukan serangan atau pun dalam mengkreasikan skema permainan dari bawah yang diinginkan oleh pelatih.

Terhitung sampai detik ini, sang gelandang serang sudah bermain di tiga laga awal Premier League musim ini, usai musim lalu diturunkan di 24 kesempatan oleh pelatih sebelumnya, Manuel Pellegrini di musim 2015/16 kemarin.

Kini Manchester City akan menjalani laga sesungguhnya di putaran Premier League, dimana mereka akan bertandang ke markas Setan Merah. Dan catatan terbaik kedua klub ini adalah melakukan cleen sheet di tiga laga awal.

“Saya berada dalam kondisi terbaik, tim menunjukkan peningkatan yang baik dan kami pula sedang berusaha keras dalam memberikan penampilan baru kami bersama pelatih baru. Dan sampai sekarang ini, kami terus berkembang menjadi lebih baik lagi,”ungkapan Silva kepada media.

“Semakin waktu berjalan, maka setiap pertandingan akan selalu terasa sulit dan saya paham bahwa bermain dikandang lawan akan sangat sulit untuk meraih kemenangan. Akan tetapi saya harus memikirkan terlebih dahulu tim nasional dan setelah nya baru saya mempersiapkan diri di laga derby Manchester.” kata penutup dari Silva.

Pertandingan super seru ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 September mendatang, mengingat semua liga akan libur terlebih dahulu karena akan ada pertandingan internasional di akhir pekan ini.