Berita Sepak Bola

Sikutan Toni Kross Bikin Gigi Pemain Ini Rontok

Diluar dugaan raksasa Spanyol, Real Madrid harus pulang dengan kepala tertunduk usai Cristiano Ronaldo harus menerima kekalahan 2-0 dari tuan rumah Vfl Wolfsburg pada pertemuan pertama di partai perempat final liga champions dini hari tadi.

Kroos-Tak-Sengaja-Buat-Gigi-Vieirinha-Copot-640x288

Sebenarnya kekalahan ini tidak pantas EL Real terima, pasalnya dari level klub yang sangat jauh dari Madrid dan performa pasukan Zinedine Zidane yang sedang dalam tren positif usai menerima kemenangan dramatis kontra Barcelona akhir pekan kemarin, sangat jelas jika mereka tidak patut menerima kekalahan sebesar ini. Publik dan para pengamat sepakbola juga menyesalkan apa yang sudah Los Blancos terima.

Namun disamping dari hasil yang Madrid dan Wolfsburg terima, datang kejadian menarik dalam pertandingan kedua klub tersebut. Dalam hal ini, kejadian menarik itu adalah keterlibatan antara pemain bertahan Wolfsburg, Vieirinha dan pemain tengah Real Madrid, Toni Kross. Dimana kedua pemain ini terlibat adu kontak didalam lapangan.

Hasil dari kontak tersebut dimenangkan oleh Toni Kross, namun dalam kemenangan tersebut Kross tanpa sadar melakukan pergerakan yang terlihat menyikut bagian mulut dari Vieirinha hingga pemain itu langsung terjatuh dan berteriak kesakitan.

Sikutan Toni Kross Bikin Gigi Pemain Ini Rontok

Tidak ada yang menduga dan menyangka apa yang dilakukan oleh mantan pemain Bayern Munchen tersebut mampu membuat gigi dari pemain bertahan Wolfsburg itu rontok satu dan terlihat dengan jelas dari sudut kamera yang berada di stadion. Sungguh luar biasa sikutan maut Kross, nampaknya Vieirinha harus segera mengunjungi dokter gigi untuk mengganti gigi palsu!.

Sementara itu, Real Madrid sendiri menerima kekalahan ini sebagai hal yang buruk dan berharap bisa memberikan penampilan terbaik pada partai kedua nanti di Santiago Bernabeu beberapa minggu kedepan. Pasalnya kesempatan EL Real meraih gelar juara di musim ini hanya tinggal menyisahkan di liga champions saja.