Gosip

Si Seksi Michela Persico, WAGs Daniele Rugani

Michela PersicoJalinan asmara antara aktor lapangan hijau dengan jurnalis olahraga tak cuma dialami Iker Casillas dan Sara Carbonero. Dari Italia, Michela Persico, bekas jurnalis kanal Premium Sport berhasil mencuri hati palang pintu Juventus Daniele Rugani.

Beda dengan WAGs lain, Michela bukan tipe yang senang mendompleng popularitas kekasihnya. Dia mau dikenal melalui kemampuannya.

“Orang di luar berpikiran bila saya keluar dari Mediaset karena berpacaran dengan Daniele. Nyatanya tak begitu. Saya tak tertarik dilihat sebagai pacara seseorang. Saya bukan WAGs. Saya hanya ingin dikenal sebagai Michela Persico dan kemampuan saya. Apalagi pekerjaan ini telah saja jalani sejak beberapa tahun lalu,” dia menegaskan.

Mendalami dunia jurnalistik adalah pekerjaan idaman wanita seksi berusia 25 tahun itu. Bahkan ia bersedia meluangkan banyak waktu belajar daripada untuk bersenang-senang, demi menggapai impiannya.

“Saya tak senang pergi ke pub untuk pesta. Saya rajin belajar supaya lulus dari jurusan sastra dan jadi jurnalis, saat teman-teman saya melewati malam-malam di kampus untuk bersenang-senang, saya hanya mau di rumah untuk belajar atau bekerja. Saya mau menghilangkan stigma wanita berambut pirang tidak memiliki punya kompetensi apapun,” Michela menjelaskan.

Host kelahiran Bergamo tersebut kemudian berbicara tentang awal pertemuannya dengan sang kekasih. Pada sebuah even olahraga, seorang penonton yang terganggu dengan anjing Chihuahua Michela protes. Eks atlet boli ini lantas pindah ke sebelah pesepakbola 22 tahun tersebut. Mereka lantas berkenalan tanpa tahu bila lawan bicaranya orang yang terkenal.

Mereka kemudian bertukar nomor tapi hanya berkirim sms beberapa kali. Usai komunikasi putus, secara tiba-tiba Michela menerima permintaan pertemanan di Facebook dari Rugani.

“Dia mengatakan melihat foto saya di Instagram-nya dan dia baru tahu bila itu saya. Kebetulan juga hari itu saya juga melakukan liputan soal Rugani. Maka saya membalas pesannya dan semenjak itu hubungan kami terus berlanjut sampai saat ini,” tuturnya.