Bursa Pemain Liga Inggris

Shakespeare Yakin Ada Perubahan Besar Pada Leicester di Musim Depan

Craig Shakespeare berani berspekulasi jika tim besutannya, Leicester City akan membuat gebrakan besar dimusim depan dan salah satunya adalah akan mendatangkan pemain baru dengan jumlah transfer yang besar.

Transfer terbesar Leicester sendiri saat ini masih dipegang oleh Islam Slimani setelah yang bersangkutan ditebus di angka 28 juta poundsterling dari Sporting Lisbon pada musim panas kemarin.

Tak berhenti sampai disitu saja, Leicester juga telah menunjukan perubahan besar dari struktur skuatnya. Dimana mereka berani mendepak Claudio Ranieri yang notabanenya sangat berjasa dalam sejarah klub. Pada pertengahan musim, Ranieri resmi dipecat dan digantikan oleh Shakespeare.

Dalam kesempatannya, Shakespeare mencoba mencairkan suasana perihal laju Leicester dimusim ini dan dirinya berspekulasi akan ada perubahan besar pada Leicester di musim depan.

“Menurut saya itu akan minimal, saya melihat akan ada pemain yang datang dan pergi. Ini normal dan akan sangat membantu ketika klub bisa mendatangkan pemain berlevel dunia,” ungkap Shakespeare.

“Disini saya memiliki keyakinan klub akan memecahkan rekor transfer musim depan. Kalian lihat saja pemain yang ada di pasar dan Liga Primer adalah kompetisi yang menjanjikan untuk dicoba. Banyak pemain yang ingin datang ke negara ini, namun itu tergantung pada tiap-tiap klub yang ingin menjual pemainnya.” tandasnya.

Akhir pekan ini, Leicester akan ditantang Manchester City dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-36. Kedua tim sama-sama membutuhkan raihan tiga poin untuk mengakhiri musim ini sesuai dengan target. Dan akan sangat menarik kerena kedua tim memiliki rivalitas besar diajang ini.