Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Sevilla Resmi Dapatkan Pemain Lama Mereka

Sevilla pernah merupakan klub yang begitu penting dalam perjuangan karir Jesus Navas sebagai pesepakbola profesional. Sejak musim yang akan datang, pemain ini akan memulai kisah yang menarik lainnya bersama Los Rojiblancos setelah memutuskan untuk bergabung kembali.

Jesus Navas menjadi lulusan dari akademi Sevilla dan menjadi bagian dari tim inti di tahun 2003 yang lalu. Selama satu dekade, Navas menjadi pemain setia untuk tim Andalusia tersebut dengan membukukan 34 gol dari 394 laganya bersama tim.

Tidah hanya melalui aksinya menciptakan banyak gol dan assist, penampilannya di wilayah sisi kanan juga menelurkan dua piala Copa del Rey dan trofi Piala UEFA, serta satu Piala Super Eropa bagi Los Rojiblancos. Hingga akhirnya, Navas mengambil keputusan untuk hengkang dari klub ini di musim panas 2013 menuju Manchester City.

Kisah menarik dan suksesnya dirinya sebagai pesepakbola di Manchester City berlanjut saat mendapatkan satu piala Premier League dan dua gelar Liga Inggris dalam menjalani empat musim di klub ini. Setelah membukukan 183 penampilan dengan catatan delapan gol, Navas akhirnya kembali ke Sevilla di musim panas ini.

Setelah kontraknya tidak akan diperbaharui, Jesus Navas mengambil keputusan untuk melanjutkan karirnya di kampung halangan dan kembali ke klub masa kecilnya tersebut. Hal ini diketahui dari tulisan di situs resmi milik Sevilistas. Dalam situs tersebut diresmikan bahwa Navas akan menjadi bagian tim mereka dengan kontrak selama empat tahun.

Jesus Navas merupakan pemain keenam terbaru di Sevilla selama musim panas ini setelah mereka mendapatkan Nolito, Ever Banega, Guido Pizarro, serta Sebastien Corchia, dan pemain yang keliam yang mereka dapatkan adalah Luis Muriel.