Bursa Pemain Liga Inggris

Sevilla Minanti Servis Lucas Perez

Klub kuda hitam La Liga Spanyol, Sevilla disebutkan siap menampung keberadaan penyerang Arsenal, Lucas Perez andai benar sang pemain ingin kembali ke tanah kelahirannya. Lebih dalam menjelaskan bahwa sang penyerang sudah tak merasa nyaman lagi di Emirates Stadium dengan alasan jarang mendapatkan menit bermain.

Berdasarkan sumber terdekat menjelaskan bahwa Sevilla siap memberikan penawaran sebesar 17 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan tanda tangan Lucas. Sebenarnya jumlah penawaran yang akan diberikan Sevilla tersebut merupakan klausul rilis Lucas yang bernilai 17 juta poundsterling di Arsenal sejak didatangkan dari Deportivo La Coruna musim panas tahun lalu.

Situasi yang terjadi pada Lucas diskuat inti The Gunners telah memaksa dirinya untuk berpikir ulang, pasalnya Lucas sangat ingin bermain lebih banyak agar bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama timnas Yunani dalam ajang Piala Dunia 2018, Rusia.

Namun apa yang terjadi sekarang telah membuatnya frustasi dan ingin segera angkat kaki dari London. Lucas sendiri hanya tampil sebagai starter dalam dua laga Premier League musim 2016/17 kemarin. Meski demikian, Perez masih bisa mencetak delapan gol di semua ajang.

Ketertarikan Sevilla terhadap Lucas harus selalu dimonitor jika tidak klub lain akan menyalip, hal ini benar adanya ketika jasa Lucas juga diminati oleh mantan klub sang pemain, Deportivo La Coruna. Ketertarikan Depor sejatinya hanya ingin menyelamatkan karir Lucas di Arsenal.

Lucas, 28 tahun menjadi pusat perhatian publik Spanyol usai tampil apik sepanjang musim 2015/16 lalu. Keberadaan Lucas dilini depan Depor menjadi momok menakutkan bek lawan karena Lucas dikenal sebagai penyerang yang lihai dalam menempatkan posisi.