Bursa Pemain

Sevilla Kembali Incar Pemain Manchester City Ini

Pesepakbola Manchester City, yakni Jesus Navas tidak begitu memikirkan soal masa depannya nanti. Pesepakbola ini memang belum memperoleh kontrak yang baru. Alasannya adalah bahwa Sevilla yang saat ini mulai mendekatinya dengan jika nantinya dia tidak dibutuhkan lagi oleh Manchester City.

Kontrak Navas sendiri bersama Manchester City memang akan usai di bulan Juni mendatang. Sampai saat ini, pihak manajemen The Citizen terlihat belum memiliki tanda-tanda memberikan penawaran kontrak yang baru dan sepertinya Jesus Navas akan segera keluar dari City sebagai pemain dengan status bebas transfer.

” Pemain ini dapat menjadi salah satu pemain yang nantinya akan menjadi bagian dari tim kami. Kontrak Navas diperkirakan akan segera usai dan belum diberikan penawaran kontrak yang baru. Dia sudah mempersembahkan banyak hal untuk klub tersebut, ” papar Presiden Sevilla yakni Jose Castro.

Navas sejatinya bukan pemain baru untuk Sevillistas. Para penggemar dari kota Andalusia sudah mengenal dengan baik kemampuan dan performa Navas dengan klub ini selama musim 2003 sampai 2013 yang lalu. Navas sendiri memiliki catatan apik di timnya ini, dia sudah bermain di 285 laga dengan klub ini.

Pesepakbola timnas Spanyol itu hengkang dari Sevillistas demi memperkuat Manchester City di tahun 2013 yang lalu dengan nilai transfer sekitar 15 juta pounds.

Selain karena kontraknya yang akan selesai, kesempatan pemain ini akan segera pergi dari Manchester City memang begitu besar. Alasannya adalah dia tidak mudah mendapat tempat dengan adanya Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Leroy Sane yang lebih banyak dimainakan sebagai pemain sayap. Bahkan, Navas selalu dimainkan sebagai bek sayap.

” Kami sedang melakukan pekerjaan untuk dapat memiliki beberapa pemain dan salah satunya adalah Jesus Navas. Akan tetapi, kami ingin tetap memiliki fokus dengan apa yang akan hadapi di musim ini, ” tutup Jose Castro.