Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Sevilla Dan Celta Vigo Bidik Pemain Sayap Manchester City

Nolito Manchester City To Celta Vigo, Nolito Manchester City, To Celta Vigo, Nolito, Manchester City To Celta Vigo, Nolito Manchester City To Sevilla, Nolito To Sevilla, Manchester City, La liga, Liga Spanyol, liga inggris
Nolito Manchester City To Celta Vigo

Fokus untuk meningkatkan lini depan mereka untuk musim 2017/18 mendatang, Sevilla telah menunjukkan minatnya untuk merekrut Nolito dari Manchester City.

Beberapa klub di LaLiga mulai memantau perkembangan situasi Nolito terutama setelah pemain berusia 30 tahun tersebut secara terbuka mengakui bahwa ia memiliki minat  untuk kembali lagi ke Spanyol.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke Spanyol,” ungkap Nolito ke beberapa media, “Saya harap [Manchester City] akan tetap menandatangani pemain baru sehingga mereka mempermudah saya untuk pergi.”

Pemain internasional Spanyol itu memang ingin kembali ke Celta Vigo, di mana ia pertama kali mencapai puncaknya, namun Sevilla juga berhasil menghubungi City untuk menanyakan harganya.

Sementara klub Andalusia dapat membeli 12 juta euro seperti yang diminta oleh Citizens, namun pendapatan bersih Nolito dengan jumlah 3 juta m euro per tahun akan menghancurkan keseimbangan gaji mereka.

Sevilla telah menolak kemungkinan mempertahankan Stevan Jovetic, yang mereka pinjamkan dari Inter Milan pada musim dingin lalu dengan membayar 4 juta euro per musimmemperkuat klub yang berada di Estadio Sanchez Pizjuan.

Namun, Los Nervionenses menyadari baik bahwa City dan / atau pemain pada akhirnya akan menurunkan tuntutan financial mereka.

Menjelang pembukaan bursa transfer resmi dibuka, skenario yang paling mungkin terjadi adalah dengan meminjamkan sang pemain, sama seperti kasus Samir Nasri pada 12 bulan yang lalu.

Jika klub yang berbasis di Manchester tersebut hanya menuntut biaya transfer, maka Nolito perlu menurunkan tuntutan gajinya agar bisa dibeli oleh klub Andalusia atau klubnya saat ini mengambil bagian dari selisih tersebut.

Seperti yang dilaporkan MARCA sebelumnya, Sevilla berharap dapat mengumumkan secara resmi pengumuman Eduardo Berizzo sebagai kepala pelatih yang baru dan diharapkan Bos Argentina tersebut telah memberi lampu hijau pada proses yang melibatkan mantan pemainnya di Celta.