Berita Sepak Bola Liga Jerman

Sering Dimainkan Dimusim Ini, Sven Ulreich Menikmati Kampanye Bersama Bayern

Manuel Neuer, Sven Ulreich, Bayern Munich
Manuel Neuer Sven Ulreich

Menggantikan kiper terbaik Bayern Munich saat ini yaitu Manuel Neiuer, tentu menjadi tugas yang sangat berat bagi Sven Ulreich, namun sepertinya klub bisa sedikit bernafas lega, pasalnya penggantinya bisa diandalkan juga.

Neuer harus menepi dari lapangan karena cedera kaki pada bulan September kaky dan ketika itu telah jelas bahwa ia akan melewatkan keseluruhan paruh pertama musim ini. Namun juara bertahan di Bundeliga hampir panik karena Ulreich sangat jarang untuk dimainkan di tim utama, selama Neuer ada.

Beruntung kesabaran mantan pemain Stuttgart tersebut mampu ditebus kepercyaaan sang pelatih memastikan Neuer sampai dia pulih. Ia pun hanya menalan sembilan gol kebobolan dalam 12 pertandingan Bundesliga, termasuk mencatat enam kali clean shee.

“Ini jelas ketika Anda adalah pemain belakang Manuel Neuer sehingga Anda kemungkinan akan mendapatkan satu atau dua pertandingan menjelang akhir musim, tapi saya sudah cukup banyak di babak pertama kampanye,” Ulreich mengatakan Koran Tz Munich “Saya benar-benar menikmati waktu saya di Bayern dan bersenang-senang.”

Ulreich, yang secara terbuka menyatakan harapannya bahwa Neuer akan fit dan segera kembali, mengakui bahwa butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai pemain nomor satu Bayern, dengan semua tekanan yang ditimbulkannya. Namun, begitu Jupp Heynckes mengambil alih posisi Carlo Ancelotti, ia mulai merasa percaya diri saat tiba.

“Pelatih mengatakan dari hari pertama bahwa dia memiliki kepercayaan pada saya dan bahwa dia menganggap saya sebagai kiper yang baik,” kata Ulreich. “Dia adalah tipe orang yang memenangkan Anda dengan kata-kata pertama yang dia katakan kepada Anda, Anda suka mendengarkannya karena dia tahu apa yang dia bicarakan. “.

“Dia berbicara kepada semua orang – benar-benar semua orang: semua pemain, physios, staf – semua orang Dan Anda dapat mengatakan bahwa dia ahli, dengan asistennya Anda sama sekali tidak sering melihat kombinasi hebat itu.”.

Akibatnya, 2017 bukan hanya setahun yang harus diingat Ulreich, tapi Bayern yang bisa melihat ke belakang dengan bangga, dan ketika fokusnya bergeser ke 2018, ada banyak hal yang dapat diharapkan dan masih banyak yang harus dimainkan.

“Kita harus memastikan kita tidak kehilangan poin yang tidak perlu sekarang,” katanya. “Dortmund unggul lima poin di depan kami dan mereka mengalami kondisi buruk dan melihat di mana mereka berada sekarang, di belakang kami, itu menunjukkan betapa cepatnya hal-hal dapat berubah, sementara di piala, Anda hanya perlu satu kekalahan dan Anda keluar (dari kompetisi).”.