Gosip

Sergio Ramos Tidak Sungkan Ajak Kekasihnya Nonton Konser Rock

Pemain bertahan milik Real Madrid, Sergio Ramos baru saja kedapatan menikmati liburan akhir pekan bersama kekasihnya dalam balutan nonton bareng konser band Rock AC/DC. Hal ini Ramos lakukan agar dirinya bisa mendapatkan ketenangan lebih banyak jelang laga pamungkas final Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Sergio Ramos Tidak Sungkan Ajak Kekasihnya Nonton Konser Rock

Adapun sifat kasih sayang Ramos berikan kepada kekasihnya, Pilar Rubio dengan mengajak nya ke konser tersebut. Konser band Rock itu sendiri tersaji di kota Sevilla. Dalam kesempatan langkanya, Ramos serta Pilar mendapatkan sesi foto bareng bersama vokalis band Guns N’Roses, Axl Rose. Pria yang saat ini berusia 54 tahun tersebut merupakan vokalis pengganti dari Brian Johnson yang dilarang terbang ke Sevilla oleh tim dokter Guns N’Roses jika tidak ingin kehilangan pendengaran nya.

Alhasil Ramos langsung memposting foto bareng Axl dalam akun Instagram milik pribadinya, hal ini pun langsung mengundang banyak komentar dari publik termasuk pecinta Real Madrid.

Sergio Ramos Foto Bareng Vokalis Guns N'Roses

Sebuah mimpi yang mungkin tidak akan tercapai oleh saya, namun pada akhirnya semua ini terjawab. Terimakasih kepada Axl telah memberikan kesempatan untuk saya dan juga Pilar agar bisa mengabadikan momen ini dalam memori saya,” berikut isi dari postingan Ramos.

Sebenarnya Pilar juga sudah menjadi yang pertama dalam memposting suasana di dalam konser tersebut. Terlihat Pilar merasa senang bisa berada bersama Ramos dalam konser musik Rock yang mendunia.

Adapun Ramos akan kembali bekerja keras dalam persiapan dirinya di partai final Liga Champions dan juga putaran final Euro 2016 mendatang. Tugas Ramos pastinya sangat berat, bertindak sebagai kapten EL Real. Ramos dituntut agar tampil fokus dalam mengatur ketenangan rekan-rekan nya di dalam lapangan dan bersama Spanyol, Ramos memiliki beberapa target untuk bisa membawa tim nya mencapai level tertinggi. Usai gagal total dalam putaran Piala Dunia 2014 lalu.