Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Sergio Ramos Kirimkan Dukungan Kepada Santi Cazorla

Sergio RamosCedera yang dialami oleh Santi Cazorla ternyata mengundang simpati dari  beberapa pemain sepakbola lainnya, termasuk bek sekaligus Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ramos mengirimkan sebuah pesan dukungan agar gelandang Arsenal tersebut tidak kehilangan semangatnya.

“Sepak bola berutang padamu, kawan. Tetaplah bersemangat dan bergembira. Kami bersamamu di sini. Kami akan selalu mendukungmu,” tulis Sergio Ramos melaui akun media sosial twitternya.

Seperti diketahui, Cazorla telah absen sejak bulan Oktober 2016 silam karena cedera engkel. Parahnya, Cazorla juga menderita infeksi yang menyebabkan cederanya tidak kunjung sembuh. Akibat cedera itu, Cazorla bahkan harus memakai kulit lengannya untuk menutupi engkelnya. Cazorla juga harus menjalani delapan kali operasi lanjutan.

Kabar terbaru menyebut, Cazorla harus kembali naik ke meja operasi karena ada cedera di bagian otot tendonnya. Pemain berkebangsaan Spanyol itu pun mau tak mau harus menunda hasrat untuk kembali ke atas lapangan.

“Ada sedikit ketidaknyamanan di tendon yang muncul dalam beberapa hari terakhir. Saya harus kembali menjalani operasi. Akibatnya saya harus menunda keinginan saya untuk kembali ke atas lapangan,” tulis Cazorla melalui akun media sosial Twitternya.

Cedera parah yang diderita Cazorla bukan tidak mungkin memaksanya pensiun dini. Pasalnya, belum diketahui berapa lama lagi Cazorla akan absen. Cedera ini tentu saja sangat mengganggu baik untuk Arsenal maupun Cazorla. Bagi Arsenal, mereka harus kehilangan salah satu gelandang andalannya lebih lama.

Sementara bagi Cazorla, dia harus menahan keinginan untuk melakukan yang sangat dia cintai, sepak bola. “Saya harus menahan keinginan saya bermain sepakbola. Itu sangat berat, saya berharap bisa segera menikmati kecintaan saya pada sepak bola,” demikian kata Santi Cazorla.