Piala Dunia

Sergio Aguero Pilihan Terbaik Untuk Argentina Kini

Paulo Dybala tidak akan dapat ikut bermain ketika timnas Argentina berhadapan dengan timnas Chile di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Akan tetapi, Argentina tidak perlu merasa ragu, pasalnya masih ada Sergio Aguero yang menggantikan posisinya.

Paulo Dybala harus absen karena mendapat cedera. kehilangan Dybala menjadikan peluang baik untuk Sergio Aguero untuk dapat bermain menjadi starter ketika timnas Argentina melawan timnas Chile dalam babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, pada Jumat (24/3/2017) pagi WIB.

Performa dari Aguero saat ini memang sedang mengesankan setelah sempat digantikan oleh Gabriel Jesus di klubnya, Manchester City. Striker berumur 28 tahun tersebut membukukan tujuh gol dari tujuh laganya belakangan ini di semua kompetisi dengan The Citizens.

Pelatih Argentina, yakni Edgardo Bauza begitu puas dengan kembalinya penampilan Aguero yang istimewa. Dia optimis jika Aguero akan dapat menjadikan lini serang menjadi bagian mematikan dengan pemain lainnya, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain.

” Untuk saya, Aguero merupakan pemain yang terbaik yang kami miliki, pasalnya Dybala tidak dapat menemani kami di lapangan saat ini. Saya rasa dia kini dalam kondisi yang baik dan mengagumkan. Dia menjadi pemain yang kembali ke permainannya dulu dan itu membuatnya kembali meraih tempat di timnya lagi, ” ujar Bauza.

” Saya menilai, hadirnya dia akan membentuk lini depan dengan sangat baik. Adanya Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Angel Di Maria, mereka akan menjadi penyerang yang sangat ditakuti. Karena Seorang Sergio Aguero bermain dengan sederhana, tak banyak berpikir dan dia sedang melewati masa-masa yang bagus kini, ini akan mempengaruhi penampilannya di lapangan. Saya rasa dia yang terbaik kini, ” tutup Edgardo Bauza.