Berita Sepak Bola Gosip Liga Inggris

Sepele, Ini Alasan Andre Gray Hengkang dari Burnley

Andre Gray akhirnya mengambil keputusan untuk hengkang dari Burnley menuju Watford. Hal ini ternyata dilatarbelakangi oleh ketidaksukaannya karena sang kekasihnya yang merupakan artis, tidak diizinkan duduk di tempat VIP.

Andre Gray didapatkan oleh Watford dengan menjadikannya pemain termahal dalam klub itu. Pemain 26 tahun itu didapatkan dengan harga 18,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 320 miliar.

Proses transfer dari pemain ini bisa dikatakan begitu mendadak dan tak terduga. Pasalnya, Burnley sempat tak mau menerima penawaran yang diberikan pihak The Hornets sebanyak dua kali pada striker yang selama musim yang lalu membukukan sembilan gol dari 32 laganya di Premier League itu.

Beberapa media melaporkan jika perpindahan Gray dipercaya sehubungan dengan sang pacaranya, yakni Leigh-Anne Pinnock. Disebutkan jika masalah sepele dan sehubungan dengan aturan dari klub yang diberlakukan oleh sang pelatih yakni Sean Dyche.

Dyche disebutkan tidak mengizinkan Leigh-Anne Pinnock menduduki director box yang dipersiapkan untuk para pejabat klub di Turf Moor Stadium. Penyanyi 25 tahun tersebut kemudian diminta untuk berada bersama para istri dan pacar pemain di tribun. Dyche tidak ingin memberikan perlakuan berbeda pada Pinnock, walau dengan statusnya sebagai artis.

Setelah peristiwa tersebut, diberitakan juga pada hari yang sama setelah Sean Dyche memberlakukan peraturan tersebut, Gray langsung memutuskan untuk meninggalkan klub. Watford, yang sudah ingin membelinya kemudian dengan cepat memberikan penawaran.

Sampai saat ini, belum ada keterangan dari Andre Gray mengenai berita yang melibatkan sang kekasih dengan masa depannya di musim ini. Namun yang pasti, Gray sendiri sudah resmi menjadi pemain baru di Watford sampai lima musim mendatang.