Berita Sepak Bola Gosip Liga Inggris

Seorang Pemain Leicester Ini Tak Menolak Jika Dilirik MU

Pemain gelandang Leicester City yaitu Wilfred Ndidi, diklaim sudah siap untuk keluar kalai ia diminati oleh Manchester United. Ndidi malah dikabarkan bakal meminta pada Leicester agar dirinya dijual kalau MU sungguh berminat dengan dirinya.

Ndidi sesungguhnya masih terbilang baru tampil bersama Leicester. Pemain gelandang Nigeria yang berumur 20 tahun tersebut direkrut dari klub Belgia, Genk, pada bursa transfer bulan Januari kemarin.

Ndidi bermain meyakinkan di garis tengah Leicester dan jadi mesin baru setelah kepergian N’Golo Kante. Ia sampai saat ini sudah bermain di 14 laga bersama The Foxes dengan catatkan 2 angka dan 1 kali assist.

Sang manajer Leicester, Craig Shakespeare, percaya kalau Ndidi tidak bakal tergoda untuk berpindah klub dalam waktu dekat ini. Ia optimis kalau si pemain merasa nyaman berada di King Power Stadium.

“Amat penting untuk kami bisa menjaga para pemain muda kami. Tentang Wilfred, ia merasa amat nyaman berada di tempat ini,” ucap Shakespeare belum lama ini.

“Dia mengetahui kalau kami telah beri dirinya peluang dan saya percaya pada dirinya yang bakal jadi seorang pemain di tempat ini untuk waktu yang terbilang lama,” imbuh dia.

Tetapi, hal yang berlawanan dkatakan oleh agen Ndidi, Hakeem Bello. Bello mengatakan bahwa kliennya tersebut tidak mungkin membiarkan kesempatan kalau saja klub yang besarnya seperti MU dekat dengannya.

“Ndidi tidak bakal mengatakan tidak pada Manchester United. Saya dengan rasa bangga dapat katakan kalau saja ada penawaran untuk dirinya, ia ada peluang besar akan meminta pada Leicester City agar dirinya dijual,” ucap Bello.

“Kita tengah berbicara tentang Manchester United, klub paling besar dan paling berhasil di Inggris. Tidak usah memikirkannya terlalu panjang lebar. Ndidi tidak bakal menyia-nyiakan peluang dari Manchester United. Ada yang ingin lakukan taruhan?” imbuh dia.