Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Jerman Liga Prancis

Sempat Tertarik Dengan Julian Draxler, Bayern Masih Mempertimbangkan Masa Depan Franck Ribery

Julian Draxler, paris Saint Germain, Bayern Munich, Franck Ribery
Julian Draxler, PSG ke Bayern Munich?

Telah diketahui bahwa Bayern Munich sedang dalam perburuan mencari pemain pengganti untuk pemain sayap veteran mereka yaitu Franck Ribery yang sudah memasuki usia 34 tahun. Namun kabar terbarunya belum lama ini dalah mereka memiliki seorang kandidat yang menonjol untuk di ajukan, yaitu Julian Draxler dari Paris Saint-Germain. Mereka menganggap bahwa mantan penyerang Wolfsburg dipandang sebagai pengganti ideal untuk Ribery , yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang

Memang ada kabar di musim panas lalu bahwa Bayern memang ingin menandatangani Draxler. Namun dengan adanya tumpukan pemain berpengalaman seperti Ribery, Arjen Robben, James Rodriguez, Kingsley Coman dan Thomas Muller dalam skuad, sepertinya Bayern hampir tidak memiliki kekurangan pemain sayap dan menyerang lini tengah.

Pada akhir Agustus kemarin, presiden Uli Hoeness mengungkapkan kepada SportBild tentang keingnan klub untuk merekrut Draxler, dan megnatakan, “Tidak diragukan lagi, bahwa Draxler adalah pemain yang akan cocok dengan Bayern, namun kami tidak ingin menjual pemain kami sekarang juga.”

Akan sulit memang untuk memilih melepaskan pemain dengan syarat pengalaman dan menggantinya pemain berbakat yang masih muda di musim panas lalu. Namun dengan kontrak Ribery dan Robben akan berakhir, situasinya diperkirakan akan berbeda pada akhir 2017-18.

Baru-baru ini ditanya apakah klub akan memperpanjang kontrak Ribery, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan kepada Sky: “Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini dengan serius hari ini. “.

“Dia adalah pemain yang telah melakukan banyak hal untuk klub, yang memiliki banyak simpati di klub dan di keramaian kami.”, ungkapnya. “Tapi, pada akhirnya, sepak bola adalah olahraga yang kompetitif dan kami harus bertanya pada diri sendiri apakah Franck Ribery adalah masa depan atau apakah kami memerlukan pemain baru.”.

Saat ini Ribery dikesampingkan dari daftar pemain karena Ia telah mengalami cedera ligamen lutut dan telah melewatkan banyak pertandingan dalam beberapa tahun terakhir karena cedera.

Dan pada musim ini, Ribery yang baru dimainkan di enam pertandingan Bundesliga musim ini tanpa gol dan assist dalam enam pertandingan di Bundesliga, walaupun sempat mencetak satu angka di DFB Pokal menghadapi Chemnitzer, pada pertengahan Agustus lalu.