Berita Sepak Bola Gosip

Sempat Putus, Paulo Dybala CLBK Lagi dengan Model Seksi Argentina Ini

Pemain andalan Juventus yakni Paulo Dybala sekarang ini tengah tak menjalin hubungan dengan wanita lain. Mantan pemain Palermo tersebut sudah resmi berpisah dengan kekasihnya, model seksi Antonella Cavalieri.

Paulo Dybala dan Antonella Cavalieri sudah menjalin hubungan selama tiga tahun ini. Akan tetapi, keduanya dikabarkan sudah putus sejak musim panas yang lalu. Dybala bahkan terlihat tak mem-follow Instagram mantan kekasihnya tersebut.

Dalam akun Cavalieri juga tidak terlihat lagi beberapa foto romantis mereka dan foto model seksi tersebut. Usai putus dari Dybala, Cavalieri disebut-sebut balik ke Argentina.

Sampai saat ini, Dybala memang belum memberikan konfirmasi jelas soal hubungannya dengan Cavalieri yang usai di awal November 2017 lalu. Dia hanya memaparkan jika memang keduanya sudah tak bersama lagi. “Kami sudah tak bersama selama musim panas ini, saat saya balik ke Argentina,” papar Dybala.

“Kami sudah tidak menjalin hubungan seperti dulu, namun berpisah secara baik dan damai. Saya dan dirinya menjalani tiga tahun yang begitu baik dan semuanya harus berakhir.”

Tak bersama Cavalieri lagi, Dybala kemudian dirumorkan dekat dengan Ginevra Francesca Sozzi. Dybala bahkan kerap disebutkan memberikan pesan romantis pada Sozzi. Namun ternyata Dybala tidak begitu menanggapi Sozzi sebagai pengganti Cavalieri.

Ada yang menyebutkan jika pemain Juventus ini masih belum dapat move on dan ingin kembali ke Cavalieri. Dybala diberitakan juga memikirkan untuk menetap lagi dengan model seksi tersebut. Ternyata berita ini bukan isapan jempol semata, Antonella Cavalieri terlihat kembali ke Italia di bulan Desember ini. Sepertinya ada tanda Paulo Dybala akan bersatu dengan Cavalieri. Hal ini juga terlihat dalam akun Instagram. Dybala kembali menjadi follower akun Cavalieri. Hmm..!