Liga Inggris

Sempat Pingsan, Aguero Sudah Boleh Pulang Ke City

sergio agueroSecara mendadak penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pingsan saat membela tim nasional Italia dalam pertandingan ujicoba menghadapi Nigeria, Selasa (14/11/2017). Aguero ‘semaput’ ketika di ruang ganti pemain usai babak pertama.

Pemain yang membukukan gol kemenangan Tim Tango atas rusia akhir pekan kemarin bermain cukup oke saat berjumpa Nigeria di Krasnodar. Eks penggawa Atletico Madrid itu sukses mengoyak jala Nigeria pada menit ke-36.

Akan tetapi para anggota tim dibuat kaget ketika Aguero tiba-tiba pingsan di ruang ganti. Agar kondisi tak semakin buruk, dokte pun melarikan Aguero ke rumah sakit. Dikutip oleh Sport Express, dokter berniat menggelar beberapa tes kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.

Karena insiden tersebut Aguero tak bisa melanjutkan pertandingan. Pada akhirnya Nigeria mampu bangkit dan balik menang unggul 2-4 atas Argentina.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Aguero harus dilarikan ke rumah sakit. Di Belanda, Aguero juga sempat dirawat intensif usai mengalami kecelakaan mobil dalam perjalan pulang setelah menyaksikan konser dua bulan lalu.

Kala itu Aguero menaiki taksi menuju bandar udara. Akan tetapi sopir taksinya justru kehilangan kontrol terhadap kendaraannya sehingga menerjang tiang di pinggir jalan.

Dilaporkan oleh ESPN, kecelakaan yang mendera Aguero memang tak menyebabkan luka serius. Akan tetapi dia terpaksa menepi dari lapangan hijau selama enam pekan karena mengalami retak tulang rusuk.

Fakta tersebut sempat menyebabkan pelatih The Citizens, Pep Guardiola, khawatir. Pasalnya performa Aguero musim ini sedang oke-okenya. Ia total mengkoleksi delapan gol sejauh musim ini. Maka tentu saja berita Aguero pingsan di ruang ganti membuat Guardiola was-was.