Berita Sepak Bola Liga Inggris

Selfie Ozil Bikin Geram Wright & Ferdinand

Arsenal mulai menunjukan stabilitas permainan di awal musim ini, ini terlihat ketika Arsenal mengakhiri catatan buruk nya dari Chelsea. Di akhir pekan kemarin, The Gunners sukses mempermalukan Chelsea dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium.

Selfie Ozil Bikin Geram Wright & Ferdinand

Lantas kemenangan itu tidak mampu disembunyikan oleh Mesut Ozil, gelandang asal Jerman itu sampai-sampai menggunakan media sosial untuk mengunggah selebrasi dengan rekan setimnya di ruang ganti sebagai bentuk rasa senang mereka telah mengalahkan The Blues.

Unggahan itu pun telah mengundang kontroversi dikalangan publik, termasuk dari legenda Gunners, Ian Wright dan mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand yang sama sekali tidak terkesan dengan tindakan Ozil.

Dalam pandangan Wright dan Ferdinand, Ozil telah memberikan dampak buruk bagi klub Arsenal dan kemungkinan aura positif Arsenal dengan kemenangan Chelsea akan hilang dengan cepat.

“Ketika anda mendengar Theo Walcott berbicara mengenai pengalaman dan bagaimana skuatnya dan apa yang mereka lakukan, saya kira itulah yang membuat orang bersemangat dan anda tidak perlu melakukan hal buruk itu,” ungkap Wright kepada media.

Sedangkan Ferdinand tidak berpandangan jauh berbeda dengan Wright, dalam keterangan nya. Ferdinand berkata:

“Saya akan melakukan apa yang dia lakukan ketika saya bersama klub telah memenangkan sesuatu. Kecuali anda juara dan anda ada di tim yang sudah memenangkan sesuatu. Saya kira itu hanya akan memberikan amunisi pada orang lain, anda tidak harus melakukan team talk. Saya akan menaruh foto itu di ruang ganti untuk mengingat kepada rekan dipertandingan berikutnya,”

“Fakta mungkin sudah ada, mereka tahu apa yang sudah dilakukan, ‘Apakah anda sering melihat mereka? Mereka hanya memainkan satu laga?’ Para pemain Chelsea, ketika mereka kembali ke Stamford Bridge, mereka akan ingat ‘ini adalah hari di mana mereka membuat lawan melakukan selfie’,”

“Ini berdampak buruk, mungkin ini akan menjadi nilai negatif bagi Arsenal. Bila anda sudah mendapatkan gelar dan mencapai itu dengan klub, maka itu patut dirayakan dengan menyebarkan di media sosial.” demikian pernyataan Ferdinand kepada media.