Berita Sepak Bola Liga Italia

Sekarang Milan Berpeluang bikin Inter Semakin Merosot

AC Milan berhasil menyalip Inter Milan pada pekan ini. Diavolo Rossi memiliki peluang semakin bikin Inter merosot yang tengah alami penurunan di laga derby pekan berikutnya.

Milan mengoptimalkan peluang mereka untuk naik tingkat setelah raih hasil positif dengan skor 4-0 melawan Palermo pada hari Minggu (9/4/2017) malam WIB. Pada waktu yang bersamaan, Inter tunduk dengan skor 1-2 berhadapan dengan Crotone.

Hasil tersebut bikin Rossoneri naik ke urutan 6 lewat 57 poin dari 31 pekan, melewati Inter yang sekarang berada di posisi 7 dengan mengumpulkan 55 poin.

“Semuanya berlangsung dengan baik pada hari ini dan kami miliki temperamen lewat sebuah tim besar. Memikirkan total kesempatan yang tercipta, kami mestinya ciptakan lebih banyak angka. Namun saya masih merasa puas,” ucap pelatih Milan Vincenzo Montella.

Milan lakukan 14 upaya dengan 10 di antaranya yang mengarah ke gawang. Sedangkan Palermo lakukan 8 percobaan dengan 2 di antaranya yang tepat ke sasaran pada pertandingan tadi.

Sekarang Milan miliki peluang oke untuk bikin Inter semakin terbenam pada tempat yang tidak mudah. Pekan selanjutnya, kedua tim bakal bertemu pada derby della Madonnina.

Inter pribadi tengah berada pada penurunan, tidak cuma menang pada 3 pertandingan terakhir. Setelah tampil imbang melawan Torino, Nerazzurri tunduk melawan Sampdoria dan Crotone pada pekan ini.

Menangkan laga derby pun artinya menambah besar peluang Milan masuk ke ajang Eropa. Namun Montella peringati timnya untuk mempertahankan konsentrasi dan tidak melihat sebelah mata Inter walau sang rival tengah alami penurunan.

“Saya ingin masuk ke ajang Eropa terlepas dari apa yang telah Inter perbuat. Mereka merupakan lawan seperti layaknya tim yang lain. Ada perselisihan sengit untuk ajang Eropa dan bisa saja cuma bakal ditentukan dengan partai akhir di musim ini,” ucap Montella.

“Apakah yang telah kami favorit pada laga derby? Hal tersebut merupakan urusan dari media, kami tidak boleh memandang remeh Inter saat ini. Kami menang pada hari ini sebab miliki sikap yang seharus, sebuah hal yang tak dimiliki kami di Pescara pada pekan kemarin.”

“Saat kami tampil seperti ini, siapapun pasti tidak akan mudah untuk berhadapan dengan Milan,” kata bekas pelatih Fiorentina itu.