Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Sebelum Pindah Ke Barca, Ronaldo Tak Kenal Siapa Itu Dembele

Ousmane DembelePenyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, rupanya tidak tahu siapa itu Ousmane Dembele. Ronaldo baru dengar nama Dembele ketika sang pemain direkrut Barcelona di bursa transfer musim panas.

Hal tersebut menurut berita yang diturunkan oleh Diario Gol, yang mengatakan kapten tim nasional Portugal tersebut sama sekali tidak punya bayangan siapa sosok yang dimaksud, begitu dia diumumkan direkrut oleh Blaugrana.

Tim raksasa Catalan ini mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong Ousmane Dembele ke Camp Nou. Los Cules dikabarkan harus membayar 135 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya dari Borussia Dortmund bulan Juli lalu.

Namun laporan yang sama mengatakan bahwa kala itu Ronaldo sama sekali tidak punya gambaran mengenai reputasi Dembele, yang direkrut oleh rival abadi Real Madrid dengan misi menggantikan sosok Neymar – usai pemain Brasil memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Terlepas dari benderol transfernya yang begitu mahal, Dembele sudah absen sejak September silam. Pemain berkebangsaan Prancis mengalami cedera paha ketika menjalani laga perdananya di La Liga sebagai starter. Sebelunya ada kekhawatiran dia bakal absen sampai awal tahun 2018, namun ia dikabarkan bisa bermain lagi lebih cepat.

Kepala tim medis yang menangani Dembele, Sakari Ovara, belum lama ini menyatakan mantan pemain Renners tersebut kemungkinan akan bisa bermain di duel El Clasico pada 23 Desember 2017 mendatang. Laga itu akan jadi kesempatan bagus bagi Dembele untuk unjuk gigi di hadapan Ronaldo.