Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Sebelum Neymar, Berikut Pemain Yang Pernah Berselisih Ketika Jalani Latihan

Neymar menjadi perhatian setelah beradu otot dengan Nelson Semedo. Dia menjadi pesepakbola dunia yang masuk dalam daftar pemain yang pernah ribut dengan rekan setim ketika sesi latihan.

Selain dengan kabar perpindahannya ke Paris Saint-Germain, kini, Neymar kembali berulah dengan Nelson Semedo. Hal ini terjadi pada saat latihan tim Barcelona. Namun, nyatanya sebelum kedua pemain Barca, terdapat beberapa keributan dalam sesi latihan. Berikut ulasannya.

  1. Mario Balotelli vs Roberto Mancini

Mario Balotelli merupakan pemain yang kerap berulah. Ketika Manchester City di tahun 2013, penyerang Italia tersebut berselisih pelatih saat itu, Roberto Mancini.

Pelatih ini marah saat Balotelli melakukan tekelan terlambat pada Scott Sinclair. Mancini lalu menarik Balotelli ke sisi lapangan. Keduanya kian memanas hingga harus dipisahkan para staf.

  1. Mario Balotelli vs Micah Richards

Sebelum dengan Roberto Mancini, Balotelli juga pernah berselisih dengan Micah Richads di tahun 2011 lalu. Mereka bertengkar setelah Richards mengatakan jika pemaini ini tidak bermain dengan benar saat latihan. Akhirnya kedua beradu otot hingga saling memaki. Namun, tak berselang lama keduanya saling meminta maaf.

  1. Fredrik Ljungberg vs Olof Mellberg

redrik Ljungberg dan Olof Mellberg menjadi anggota timnas Swedia. Ketika menjalani sesi latihan, jelang Piala Dunia 2002, Ljungberg marah setelah Mellberg menekelnya. Ljungberg lalu meninju Mellberg hingga beradu di lapangan.

  1. Oscar vs Diego Costa

Oscar dan Diego Costa beradu pendapat ketika menjalani sesi latihan Chelsea di Cobham saat mempersiapkan diri jelang laga Piala FA kontra Scunthorpe United. Disebutkan jika selisih yang terjadi tahun 2006 ini dipicu karena tekel dari Costa pada Oscar.

  1. Robert Lewandowski vs Jerome Boateng

Perselisihan juga berlangsung saat latihan di Bayern Munich. Robert Lewandowski dan Jerome Boateng menjadi dalangnya. Keduanya saling bertabrakan karena tekel Lewandowski yang membuat Boateng marah. Keduanya lantas dipisahkan rekan mereka.

Saat itu, pelatih Bayern yakni Pep Guardiola menghukum dengan mengusir keduanya dari lapangan dan kembali ke ruang ganti.

  1. Neymar vs Nelson Semedo

Yang terbaru adalah pesepakbola dunia Neymar dan pemain baru mereka, Nelson Semedo. Saat menjalani latihan di Miami, Amerika Serikat, keduanya terlibat selisih paham. Bahkan, tersebar video yang memperlihatkan Ney memukul Semedo.

Ney lalu pergi dari lapangan dengan marah sambil membuang rompi dan menyepak bola. Walu begitu, belum diketahui apa penyebab keduanya berselisih.