Serba Serbi

Schweinsteiger Nantikan Buah Hati Pertama

ana ivanovicBerita gembira datang dari pasangan Bastian Schweinsteiger-Ana Ivanovic. Sejumlah media memberitakan apabila Ana sedang dalam keadaan hamil dengan eks penggawa Manchester United (MU) tersebut.

Bunte yang merupakan salah satu media di Jerman, menyatakan sumber dari kabar ini berasal dari salah satu anggota keluarga mereka.

Pada berita yang dibuat Bunte, ada sebuah pernyataan yang tertulis: “Istri Basti tengah hamil”. Bukan cuma itu saja, laporan terebut juga menyatakan apabila usia kandungan dari jawara Prancis terbuka 2008 itu telah memasuki bulan keempat. Ini berarti keduanya bakal sah menjadi orang tua pada tahun depan.

Sebelum ini rumor soal kehamilan Ana telah muncul ke permukaan. Hal itu nampak dari sebuah foto yang diposting di akun Instagram @anaivanovic. Di sana Ana sedang memakai pakaian yang longgar. Foto ini memancing reaksi pra netizens yang bertanya apakah petenis kelahiran Serbia tersebut sedang hamil atau tidak.

Ana dan Schweinsteiger resmi menikah di bulan Juni tahun lalu. Dua atlet ternama ini menggelar pesta pernikahan mereka di Venesia, Italia. Namun keduanya telah berpacaran sejak 2014 silam.

Ana sendiri memilih untuk menepi dari dunia tenis lima bulan setelah menikah, tepatnya pada Desember 2016. Mereka kinia tinggal di Chicago, Amerika Serikat, lantaran Schweini memperkuat salah satu klub Major League Soccer, Chicago Fire.