Berita Sepak Bola Liga Inggris

Scholes: “Rojo Bermain Buruk”

Hasil tidak memuaskan kembali datang ke kubu Manchester United, wakil Inggris itu diluar dugaan kalah 1-0 di tangan Feyenoord. Paul Scholes yang menyempatkan hadir di laga itu menilai Marcus Rojo jadi titik lemah Setan Merah.

Scholes: "Rojo Bermain Buruk"

Di pekan perdana Liga Europa 2016/17, Rojo diberi kesempatan oleh Jose Mourinho untuk tampil sebagai pemain inti dan dimainkan sebagai bek kiri untuk menggantikan Luke Shaw yang cedera. Adapun penampilan ini menjadi yang kedua untuk Rojo selama mantan pelatih Chelsea itu hadir dalam skuat tim musim ini.

Scholes melanjutkan bahwa Rojo sedang berada dalam kondisi yang kurang baik sehingga pemain Feyenoord dengan mudah menyisir masuk dari sisi sayap. Dengan kata lain, Rojo merupakan pemain yang tampil buruk ketimbang pemain lain.

“Rojo tidak berada dalam level terbaik, dia terlihat begitu kesulitan dan ini bisa terjadi karena dia masih minim dalam bermain,” ungkap Scholes kepada wartawan usai menyaksikan pertandingan itu bersama Michael Owen.

“Jika saya berada dalam posisi pemain Feyenoord maka saya akan mencari titik lemah lawan dan titik lemah itu berada pada diri Rojo. Mudah dan sangat terlihat jelas Rojo begitu kerepotan untuk menjaga kestabilan dia dalam bermain,”

“Jika saya mendapatkan bola, saya melambungkan bola itu untuk membuat Rojo berlari. Hasil nya Feyenoord menuntaskan pekerjaan itu.” tutup legenda Manchester United tersebut.

Di laga tersebut, Tony Vilhena menjadi dalang dibalik kekalahan Setan Merah usai menjebol gawang David de Gea di menit ke-79. Di lain sisi, Jose Mourinho menilai gol tersebut sudah berada dalam posisi Offside dan sampai sekarang, situasi tersebut masih menjadi perbincangan hangat.