Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Jerman

Schalke Mepertimbangkan Untuk Membawa Pulang Kembali Mesut Ozil

Mesut Ozil, Arsenal, Schalke 04
Mesut Ozil Arsenal to Schalke?

Diketahui bahwa Schalke “pasti akan mempertimbangkan” kembalinya mantan gelandangnya yang saat membela Arsenal Mesut Ozil ke klub tersebut. Namun mereka juga mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mampu membawanya pada musim panas mendatang.

Memang Ozil memulai karirnya di Veltins-Arena, setelah bergabung dalam akademi mereka tahun 2005 selama semusim. Namun ia pindah menuju Werder Bremen selama dua periode dan menuju Real Madrid selama tiga tahun, sebelum akhirnya memantapkan diri bersama Arsenal pada musim panas 2013.

Namun kini Ia telah telah memasuki beberapa bulan terakhir dari kesepakatannya saat ini di Emirates Stadium, dan bebas untuk mendiskusikan perpindahan musim panas ke klub asing mulai Januari mendatang.

“Saya masih memiliki hubungan baik dengan Mesut,” kepala dewan pengawas Schalke Clemens Tonnies mengatakan kepada kicker dalam sebuah wawancara. “Kami pasti akan mempertimbangkannya [kembali]. Jika sesuai untuk kedua sisi, itu pasti akan menyenangkan. “.

“Sang pemain bisa saja mengatakan bahwa dia akan kembali ke akarnya, dan dia bisa bermain sepak bola di stadion ini dan untuk fans dan kawasan itu sekali lagi.Tapi itu pasti tidak akan terjadi musim depan.”, tambahnya.

Setelah beberapa tahun bergolak, pelatih baru Schalke Domenico Tedesco telah menstabilkan klub musim ini, dimana saat ini mereka telah bertengger diperingkat kedua klasemen terpaut enam poin dari pemuncak klasemen yang diisi oleh Bayern Munich.

Namun mereka akan menghadapi rival satu kota mereka yaitu Borussia Dortmund pada hari Sabtu mendatang pukul 21.30 WIB, dan berusaha mempertahankan posisi mereka dimana jika mereka lengah, posisi mereka bisa turun drastis. Mereka pun saat ini memiliki keunggulan tiga poin pada Dortmund yang sedang berjuang dalam membangun kembali performanya dalam satu bulan kebelakang, bahkan kini mereka masuk ke Westfalenstadion sebagai favorit.

“Itu menunjukkan bahwa kami telah memperolehnya – untuk saat ini,” kata Tonnies. “Dalam jangka panjang, kami ingin berada di depan Dortmund lagi, dan akan senang menyalipnya. Tidak harus musim ini, tapi kalau itu terjadi, itu masih bagus.”.

Namun untuk semua kesuksesan di lapangan musim ini, Schalke masih memiliki banyak pekerjaan untuk melakukannya, dimana kontrak pemain kunci mereka yaitu Max Meyer dan Leon Goretzka akan berakhir musim panas mendatang.

Dan jika Schalke tak mampu mempertahankan kedua pemainnya, setidaknya dengan kontrak barunya, maka akan sulit  bagi klub tersebut untuk bertarung dimusim berikutnya. Namun jika mereka bisa berhasil setidaknya memperbaharui kontraknya dengan penambahan klausul penjualan, maka ada kemungkinan besar mereka akan merelakan kedua pemainnya dan memboyong Ozil.