Berita Sepak Bola Liga Inggris

Satu Tahun yang Spektakuler Klopp di The Reds

Luis Suarez (usia 30 tahun), selaku sosok striker pada skuat FC Barcelona ini, memberikan penilaian terkait Liverpool FC yang merupakan eks klubnya, yang sekarang ditukangi oleh pelatih yang kini berusia 50 tahun, Juergen Klopp.

“Saya rasa, pelatih anyar, Juergen Klopp, memerlukan sedikit waktu sebab dirinya hadir menuju Liverpool pada pertengahan tahun 2015/2016. Akan tetapi, dirinya menjalani 1 tahun full pertamanya di tahun 2016-2017 dengan luar biasa,” ucap Luis Suarez.

“Saya rasa Liverpool bakal kian baik di musim depan sebab kemampuan dari Klopp. Dirinya juga memiliki banyak pesepak bola yang dapat menjadikan perbedaan,” ujar Suarez.

Pesepak bola Terbaik The Reds di tahun 2013 dan tahun 2014 ini juga menyambut dengan hati senang atas kesuksesan amada Juergen Klopp kembali menuju Liga Champions usai menduduki posisi ke-4 Premier League, level teratas Liga Inggris, di musim lalu.

Klub yang mendapat julukan The Reds ini terakhir kali bersaing pertandingan paling bergengsi Benua Biru di tahun 2014/2015. Saat itu itu, mereka langsung terdepak pada fase grup.

“The Reds merupakan klub yang semestinya selalu bertarung pada kompetisi Liga Champions,” ucap Suarez.

Luis Suarez menikmati karier yang impresifnya di The Reds selama kurun waktu 31/1/2011 sampai dengan 11/7/2014.

Striker yang berasal dari Uruguay ini sampai-sampai pernah menjadi peraih skor terbanyak Premier League di tahun 2013/2014 dengan raihan sebanyak tiga puluh satu gol!