Berita Sepak Bola

Samir Nasri Siap Kembali Ke Lapangan Hijau

Gelandang Manchester City, Samir Nasri dikabarkan dalam waktu dekat ini bisa kembali bersama rekan-rekannya diatas lapangan hijau. Kabar ini didapat, usai tim dokter The Citizen menyatakan pemain asal Prancis tersebut sudah pulih 100 persen dari cedera hamstring yang dideritanya sejak lima bulan yang lalu.

Samir Nasri Siap Kembali Ke Lapangan Hijau

Akan tetapi belum diketahui kapan Nasri akan siap merumput ke liga Primer Inggris, saat ini sang pemain hanya boleh menjalani latihan ringan dulu bersama skuat Manchester City dan menjalani beberapa rangkaian latihan sedikit dengan Elite Development Squa (EDS) dalam laga yang akan dijalani pasukan junior klub Manchester City.

Seperti kita ketahui bersama jika Nasri mendapat cedera hamstring parah ketika dirinya bermain untuk Manchester City melawan Bournermouth pada bulan Oktober tahun lalu. Dimana tim tersebut akan kembali bertemu dengan Sergio Aguero dalam lanjutan Premier league Inggris akhir pekan ini.

“Sesuatu yang tidak mungkin menilai secara detail tentang kondisi kebugaran saya saat ini dan semua itu belum jelas,” ungkap Nasri di situs resmi klub.

“Jalan keluar yang ada sekarang ini adalah melakukan beberapa laga uji coba untuk bisa mendapatkan menit bermain, semakin saya sering mendapatkan waktu bermain semakin cepat pula saya bisa kembali ke level tertinggi. Dengan demikian kebugaran saya bisa kembali 100 persen,”

“Hampir genap lima bulan lebih saya absen, saya mulai merasakan kembali tubuh saya menjadi lebih baik ketika bermain di pertandingan Five-a-Side, mencoba untuk memainkan bola dan saya juga melakukan beberapa uji coba pertandingan bersama EDS. Semua itu rasanya seperti hal yang baru saya lakukan dan itu terasa sangat menyulitkan saya, akan tetapi berjalannya waktu saya sudah mulai kembali menemukan ritme permainan saya dan saya sudah siap untuk bisa kembali ke lapangan hijau dengan kompetisi yang keras di Premier League.” tutup Nasri.