Liga Italia

Sambut Final Coppa Italia, Pogba Ganti Model Rambut

Pemain sepakbola kelas Eropa sudah menjadikan gaya rambut sebagai fashion, penampilan juga menuntut mereka untuk kelihatan selalu OKE. Ini terlihat didalam maupun diluar lapangan hijau. Gaya ini kita bisa lihat dari berbagai pemain yang ada di liga elite Eropa, sebagai contoh adalah pemain besar milik Barcelona, Neymar dan yang paling fenomenal dari tanah Juventus, Paul Pogba.

Sambut Final Coppa Italia, Pogba Ganti Model Rambut

Kedua bintang kelas dunia ini terkenal sering kali mengganti model potongan rambut nya dari berbagai type dan unik. Tercatat Neymar sudah melakukan hal seperti ini secara berulang dan yang lebih serang adalah Paul Pogba dengan gaya glamor nya, dia terlihat ingin selalu tampil eksis dalam sebuah acara besar.

Kali ini Paul Pogba mengubah kembali model potongan rambut nya yang terlihat mirip sekali dengan warna kulit binatang Zebra. Dengan corak garis-garis berwarna coklat dan putih. Namun hanya pada bagian setengah ke bawah. Di atasnya masih tetap pada semula dan potongan baru Pogba ini bisa dilihat dalam akun pribadinya dan dirinya sendiri memposting beberapa foto baru nya tersebut dari berbagai posisi.

rambut pogba

Disinyalir gaya model rambut Pogba ini untuk laga final Coppa Italia kontra AC Milan yang akan diselenggarakan pada akhir minggu ini. Dengan rencana awal, jika pertandingan besar ini akan dilaksanakan di Stadion Olimpico Roma. Besar harapan Pogba bahwa tim nya akan menghancurkan Milan sekaligus menggenapkan gelar juara musim 2015/16.

Sebelumnya, Juventus maupun Pogba sudah berhasil menutup musim ini dengan menjadi juara Serie A Italia. Selanjutnya Pogba akan terus berjuang memberikan banyak gelar kepada Bianconeri dan yang paling utama adalah menyambut musim depan dengan raihan gelar Liga Champions.