Gosip Piala Eropa

Sambut Euro 2016, Fellaini Rubah Warna Rambutnya

Dalam hitungan hari ke depan, masyarakat Eropa akan disajikan pargelaran akbar bertema Euro 2015. Dimana beberapa negara peserta sudah dipastikan akan tampil di Prancis pada tanggal 10 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Sambut Euro 2016, Fellaini Rubah Warna Rambutnya

Di lain sisi, ramai nya suasana Euro juga dihadirkan di dalam lapangan hijau yang datang dari sebagian pemain negara peserta. Salah satu yang menarik adalah ketika para pemain rela mengubah penampilan dari sisi gaya rambut nya demi meramaikan ajang empat tahunan tersebut.

Hal ini bisa kita lihat dari salah satu pemain timnas Belgia, Marouane Fellaini yang akan tampil nyentrik dengan gaya warna rambut baru nya. Diketahui jika gelandang tengah Manchester United ini mengganti warna rambut kribo nya dengan warna terang.

Hasil nya pun cukup menarik publik Eropa dan tidak sedikit banyak yang menyebutkan jika gaya Fellaini mengingatkan pada legenda Kolombia, Carlos Valderrama yang dikenal sebagai pemain sepakbola berpenampilan rambut kribo yang nyentrik.

Sebelumnya ada pemain lain dari timnas Wales yang sama-sama menyambut Euro Prancis dengan warna rambut baru, dia adalah Aaron Ramsey dengan model warna rambut putih terang dan penampilan gelandang serang Arsenal ini menuai kritikan serta tanggapan positif dari media sosial dan tidak jarang banyak yang membandingan Ramsey mirip dengan Justin Bieber seorang penyayi terkenal asal Amerika Serikat.

Di lain sisi, Belgia sendiri tergabung dalam Grup D bersama dengan Italia, Swedia dan Republik Irlandia dan melihat dari tim-tim yang mengisi grup tersebut. Akanlah sangat sulit jika Belgia dan Fellaini tidak mempersiapkan nya secara matang dari segi teknik maupun teknis.

So marik kita tunggu bersama, apakah semua penampilan baru yang diperkenalkan oleh pemain peserta Euro 2016 ini akan memberikan dampak baik bagi tim nya masing-masing. Menarik kita tunggu pada tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2016.