Berita Sepak Bola Liga Inggris

Salah Ingin Liverpool Tidak Terlalu Terpukul dengan Cedera Mane

Liverpool telah kehilangan Sadio Mane dalam sejumlah pekan berikutnya sebab cedera. Walau cedera yang di alami oleh Mane menjadi pukulan, Liverpool diminta suoaya tidak terlalu menatapi hal tersebut.

Mane tengah alami cedera pada bagian hamstring ketika bermain bersama tim nasional Senegal pada pertandingan menghadapi Cape Verde dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Cedera itu bikin Mane perlu menepi sampai 6 pekan.

Absennya Mane tentu saja jadi pukulan bagi Liverpool. Karena ia adalah salah satu dari kekuatan khusus di garis serang The Reds. Sampai saat ini, Mane telah catatkan 3 angka lewat 5 kali laga di liga.

Walau begitu, penyerang Liverpool yaitu Mohamed Salah meminta agar timnya agar tidak amat memikirkan menepinya Mane. Salah pun bercerita tentang obrolannya bersama Mane tentang cedera itu.

“Saya kirimkan pesan pada dirinya saat ia bersama tim nasional dan lalu saat ia kembali. Ia katakan pada saya ia alami cedera, maka ini merupakan berita buruk untuk semuanya,” Kata Salah seperti dilansir situs resmi klub.

“Namun hal tersebutlah yang dinamakan sepakbola dan semuanya dapat berlangsung. Saat ini kami perlu berkonsentrasi pada laga dan terus berjalan.”

Liverpool berikutnya akan berhadapan Manchester United di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, pada hari Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Salah targetkan poin sempurna untuk benahi tempat di klasemen.

“Pada hari Sabtu besok merupakan sebuah laga yang besar, semua penjuru dunia bakal melihat pertandingan ini. Ini pun adalah laga besar untuk kami sebab kami perlu terus berjuang dan menambah hasil. Saya ingin agar kami bisa raih hasil oke,” sambung Salah.

“Kami terus berusaha di tiap pertandingan, namun ini merupakan laga besar dan dapat bikin perbedaan untuk kami. Kami perlu benahi tempat di klasemen. Kami perlu berusaha dan berusaha untuk menang.”

Liverpool sekarang ini masih tertahan di urutan 7 dengan 12 poin lewat 7 laga. Sedangkan MU berada di urutan 2 dengan mengumpulkan 19 poin.