Berita Sepak Bola Gosip

Saksikan Konser Ariana, Istri dan Putri Pep Guardiola Luput dari Ledakan di Manchester

Peristiwa ledakan di konser Ariana Grande atau yang saat ini populer di beritakan bom di Manchester senin kemarin menjadi peristiwa yang memilukan bagi para penduduk di sana, khususnya yang ikut menyaksikan konser penyanyi muda favorit saat ini, termasuk istrinya, Cristina Serra dan dua putri Pep Guardiola.

Di sebutkan jika mereka ikut meramaikan konser Ariana Grande yang ternyata menjadi lokasi yang digunakan serangan teroris untuk melakukan aksi biadabnya. Namun, ketiganya dapat selamat dari serangan dan tidak mendapat cedera.

Konser tersebut dilaksanakan di Manchester Arena, pada Senin (22/5/2017) yang lalu. Awalnya, konser berjalan dengan sangat baik hingga kemudian terdapat ledakan bom. Bom di Manchester itu mencatatkan sekitar 22 orang meniggal dan 59 lainnya luka parah dan ringan.

Beberapa media setempat mengabarkan bahwa istri Pep Guardiola, Cristina Serra beserta dua putrinya ikut menyaksikan konser itu. Cristina hadir dalam konser itu dengan dua putrinya, yakni Maria dan Valentina. Namun, saat ledakan terjadi ketiganya disebut-sebut sudah meninggalkan Manchester Arena.

Pihak Manchester City sendiri mengungkapkan bahwa Pep Guardiola sempat panik. Saat ini, bersama pelatih, para pemain ikut memberikan rasa simpatinya dengan kejadian memilukan tersebut yang bahkan melukai dan menewaskan banyak orang. Akan tetapi, pihak City tidak bersedia memberikan komentar sehubungan dengan keluarga Guardiola dan beberapa staf klub dalam konser tersebut.

Setelah bom di Manchester itu berlangsung, Etihad Stadium yang adalah rumah Manchester City menjadi pusat bantuan pertama untuk siapa yang menjadi korban dan memerlukan bantuan medis. Sementara itu, aksi teroris itu sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari kelompok ISIS dengan satu tersangka bom bunuh diri yang sampai saat ini masih diselidiki.