Berita Sepak Bola Liga Italia

‘Saatnya AS Roma berkonsentrasi pada Tujuannya untuk Bangkit’

Keunggulan dari Empoli menjadi suatu kewajiban yang sudah tertuntaskan bagi klub AS Roma. Sekarang mereka telah membelokan konsentrasi dalam menuju rencana untuk membalikkan kondisi pada Coppa Italia.

Giallorossi menang dengan skor 2-0 ketika bertanding kontra Empoli selaku skuat tamu pada laga yang dihelat di Olimpico, pada hari Minggu, tanggal 2 April 2017 dinihari WIB. 2 gol yang dihasilkan oleh Edin Dzeko memastikan 3 angka untuk AS Roma.

Hasil tersebut sangatlah penting sebab pada Minggu ini, Napoli dan Juve yang mengapit AS Roma bakal saling berhap-hadapan. Sekarang ini AS Roma yang menduduki pada pos ke-2 telah memperkecil selisih jarak dengan Juventus yang berada pada posisi teratas menjadi 5 angka, disamping itu menang dengan nilai yang sama dari Napoli yang berada pada pos ke-3.

“Kami telah menjalani pekerjaannya, saat ini kita saksikan apa yang berlangsung besok yakni pertandingan Napoli kontra Juventus,” ucap Dzeko kepada salah satu sumber dan disampaikan lewat media asal Italia.

Hasil tersebut pun menjadi momentum yang baik bagi AS Roma dalam melihat ke paruh ke-2 semifinal Coppa Italia kontra Lazio. Disamping itu mereka ketinggal secara agregat yakni 0-2 dan memiliki pekerjaan yang sulit dalam memutar balikkan posisi kedudukan.

“Kami gagal pada paruh ke-1 atas skor 0-2 dan hal tersebut menjadikan kondisinya amat sangat berat. Sebab apabila kami kecolongan gol 1 lagi, tentu kami mesti menghasilkan 4 gol. Namun kami bakal menjalankan semua usaha demi mencapai ke fase final,” ungkap Dzeko menambahkan.