Berita Sepak Bola Liga Inggris

Saat Mourinho Jengkel Ditanyakan Soal Pogba

Jose Mourinho kembali dibuat jengkel oleh pertanyaan dari jurnalis. Sekarang ini manajer Manchester United tersebut keluhkan tentang Kapten Paul Pogba.

Pekan kemarin Mourinho lakukan jumpa pers singkat sekitar 2 menit setelah MU tunduk melawan Bristol City di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Ia cuma jelaskan tentang penampilan buruk para pemainnya serta membeli kritikan.

Hal tersebut seperti jamak bagi Mourinho mengingat ia sering berkata pedas kalau tengah dikritik oleh media atau lawan. Pada pertandingan terakhir musim kemarin, Mourinho hanya berada di ruangan jumpa pers seampai 11 detik sebab para jurnalis sedang melihat lap of honour para pemain di Old Trafford.

Di pekan 19 Premier League di markas Leicester City pada hari Minggu (24/12/2017) dinihari WIB tadi, Mourinho dibuat kesal lagi. Mood-nya tentu tengah tidak okke karena MU baru kehilangan poin penuh usai kemasukan angka oleh Harry Maguire di detik akhir yang bikin pertandingan berakhir seri dengan skor 2-2. Hasilnya The Red Devils sekarang ini tertinggal 13 poin dari Manchester City yang berada di urutan paling atas.

Pada waktu itu ada jurnalis yang tanyakan keputusan Mourinho jadikan Pogba sebagai kapten, usai 2 kapten pertama Michael Carrick dan Antonio Valencia menepi. Lewat penilaian jurnalis tersebut mungkin Pogba tak dapat emban tugas dengan benar sebab MU tidak berhasil menangkan laga.

Mau tahu apa yang di jawab oleh Mourinho? “Apakah Anda anggap sekarang ini saya ingin bicarakan hal tersebut?”

“Pada waktu seperti ini bertanya tentang kapten, Paul lagi, Paul lagi, dan kapten lagi?,” sambung Mourinho.

“Apakah Anda miliki pertanyaan lagi tentang laga tadi?”

Walau begitu, jurnalis yang tidak puas dengan jawaban Mourinho tersebut tetap memaksa pria yang berasal dari Portugal tersebut jelaskan tentang kapten Pogba.

“Hal tersebut tak ada hubungannya. Selamat hari Natal,” tutup Mourinho.